Serunya Jalan-Jalan di Cove at Batavia PIK, Yuk <i>Kepoin</i> Fasilitas dan Aktivitas Serunya

Serunya Jalan-Jalan di Cove at Batavia PIK, Yuk Kepoin Fasilitas dan Aktivitas Serunya

Nasional | BuddyKu | Minggu, 22 Januari 2023 - 18:13
share

COVE at Batavia Pantai Indah Kapuk (PIK), saat ini jadi salah satu destinasi wisata menarik di kawasan Jakarta Utara (Jakut). Di sini Anda akan menemukan suasana yang berbeda, seperti sedang di luar negeri karena deretan bangunannya begitu menarik.

Cove at Batavia PIK ini memiliki daya tarik yang unik, karena di sini terdapat spot-spot cantik yang instagramable.

Cocok bagi Anda yang hobi berfoto, karena area PIK satu ini benar-benar menarik dan belum ada di tempat lainnya. Tempat ini juga ramah anak-anak dan juga lansia, jadi bisa menjadi salah satu rekomendasi wisata bersama keluarga.

Oh iya, bagi yang memiliki hewan peliharaan seperti kucing dan anjing, bisa mengajak anak bulu (anabul) Anda itu jalan-jalan juga bermain di area Cove at Batavia PIK ini. Sehingga tidak akan bosan, serta anabul jadi lebih aktif juga terhindar dari stres.

Cove at Batavia PIK

(Foto: Instagram/@coveatbataviapik)

Fasilitas di Cobe at Batavia ini juga cukup lengkap, lho. Mulai dari toilet, mushola, area parker, tenant, resto, area dining indoor dan outdoor, hingga akses WiFi yang cukup memadai.

Alamat lengkap Cove at Batavia PIK ini berada di Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara atau sekitar 35 menit dari Jakarta Pusat. Serta aksesnya pun cukup mudah, mulai dari membawa kendaraan pribadi hingga menggunakan transportasi umum seperti Transjakarta.

Pantauan MNC Portal , jam operasional Cove at Batavia PIK mulai dari pukul 07.00 hingga 23.00 WIB. Pada jam-jam tersebut Anda bisa melakukan berbagai kegiatan menarik dan bermanfaat. Jika pagi hari, bisa digunakan untuk berolahraga seperti jogging hingga bersepeda.

Nah untuk siang harinya antara pukul 11.00 sampai 14.00 WIB Anda dapat berburu makan siang, karena terdapat deretan kafe dan restoran yang menawarkan hidangan-hidangan lezat.

Dilanjutkan pada sore harinya, Anda dapat mencari kafe untuk sekadar ngopi, hingga melihat pemandangan di tepi laut saat matahari mulai terbenam.

Cove at Batavia PIK

(Foto: Instagram/@coveatbataviapik)

Kemudian pada malam harinya, bisa dilanjutkan kulineran atau menikmati suasana kerlap kerlip lampu-lampu cantik di Cove at Batavia PIK ini.

Bagi Anda yang tertarik datang ke Cove at Batavia ini, tidak akan dipungut biaya tiket lho masuk alias gratis. Anda hanya cukup membawa bekal atau uang jajan secukupnya, untuk membeli makanan atau sekadar jajan camilan di sini.

Topik Menarik