Terlihat Antre Makanan Gratis, Ini Dia Sederet Fakta Anak Perempuan Jackie Chan!

Terlihat Antre Makanan Gratis, Ini Dia Sederet Fakta Anak Perempuan Jackie Chan!

Nasional | BuddyKu | Sabtu, 17 Desember 2022 - 07:04
share

PEMALANG,iNewsPemalang.id - Baru baru ini netizen dihebohkan dengan potret anak perempuan Jackie Chan yang terlihat antre makanan gratis di Toronto, Kanada.

Melihat penampilannya yang memprihatinkan, membuat sejumlah warganet iba terhadap nasib anak dari aktor ternama di dunia tersebut.

Gadis berusia 22 tahun itu memiliki nama lengkap Etta Ng Chok Lam. Ia merupakan anak kedua dari hasil hubungan gelap Jackie Chan bersama Miss Asia 1990, Elaine Ng Yi Lei.

Sedangkan anak pertama Jackie Chan sendiri diberi nama Jaycee Chan yang mana merupakan hasil dari pernikahan sahnya bersama seorang aktris Taiwan, Joan Lin.

Sederet fakta mengejutkan mengenai putri Jackie Chan itu pun kembali dilirik warganet, diantaranya :

1. Tak Mengakui Jackie Chan Sebagai Ayah

Etta dikabarkan tak mengakui Jackie Chan sebagai ayah lantaran ia telah terbiasa menjalani kehidupannya tanpa peran sang ayah. Sejak kecil, dirinya memang hanya tinggal bersama sang ibu, Elaine Ng Yi Lei.

Dia tak pernah ada dalam hidupku. Aku tidak akan pernah menganggap dia sebagai seorang ayah, ujarnya.

Bahkan, Etta mengaku bahwa ia hanya menganggap Jackie Chan sebagai seorang aktor.

Aku tidak akan bilang dia ayahku. Aku akan bilang, \'Oh, Jackie Chan, seorang aktor, imbuhnya.

2. Sempat Melaporkan Ibu Kandung ke Pihak Kepolisian

Pada Maret 2017, Etta telah melaporkan ibunya kepada pihak berwajib atas tuduhan intimidasi. Hal itu, lantaran sang ibu melayangkan sejumlah ancaman kepada Etta karena ia menolak untuk melakukan pengobatan.

Karena laporan itulah Elaine Ng sempat diinterogasi oleh Kepolisian Wan Chai, Hong Kong sebelum akhirnya diputuskan tak bersalah.

3. Seorang Androginius

Lewat unggahan instagramnya yang bernama @stolenmilktea, Etta nampak terang terangan mendeklarasikan dirinya sebagai penyuka sesama jenis.

Tak hanya itu, ia juga mengaku sebagai androgini dengan memberikan tagar androgynous pada kolom deskripsi unggahannya.

4. Menikah Dengan Sesama Jenis

Ketertarikannya kepada sesama jenis membuat Etta melangsungkan pernikahan bersama Andi Autumn asal Kanada. Momen pernikahannya itu dibagikan pada Senin (26/11/2018).

Lewat foto tersebut, Etta menampilkan sebuah surat pernikahan yang dikeluarkan pada tanggal 8 November 2018.

5. Berusia 19 Tahun Saat Menikah

Etta dikabarkan masih belia saat melangsungkan pernikahan. Bahkan, keduanya memiliki beda usia yang cukup jauh yakni sekitar 12 tahun.

Saat itu, Andi Autumn diketahui berusia 31 tahun. Sedangkan Etta lahir pada 18 Januari 1999 yang artinya masih berusia 19 tahun.

6. Tak Mendapatkan Warisan Dari Jackie Chan

Usai mengetahui bahwa Elaine tengah mengandung anaknya, Jackie Chan justru memutus komunikasi dengan Miss Asia tersebut. Sehingga, Etta dikabarkan tak pernah mendapatkan nafkah apapun dari sang ayah.

7. Tidur di Bawah Jembatan

Etta mengungkapkan kepada publik bahwa dirinya sempat tidur di bawah jembatan bersama Autumn pada tahun 2017 sebelum menikah. Hal itu lantaran orang tuanya yang homophobic.

Aku sudah tidak mengerti apa yang terjadi karena kami sudah pergi ke polisi, kami pergi ke rumah sakit, kami pergi ke bank makanan, penampungan komunitas LGBTQ, dan semuanya tapi mereka tidak peduli, kata Etta dalam video YouTube yang kini sudah dihapus.

8. Hidup Miskin Hingga Antre Makanan Gratis

Pada tahun 2018, Malay Mail memberitakan bahwa Etta dan pasangan sesama jenisnya diusir dari hotel di Hong Kong karena tak bisa membayar sewa. Bahkan selama covid-19, Etta tak mempunyai cukup uang untuk membeli kebutuhan masker.

Etta pun baru - baru ini kembali menjadi sorotan publik lantaran terlihat antre makanan gratis di Toronto, Kanada. Dengan mengenakan jaket biru dan tubuh yang tak terawat, membuat sejumlah warganet iba dengan nasib gadis tersebut.

Itulah sederet fakta mengejutkan mengenai anak perempuan Jackie Chan, Etta Ng Chok Lam. Bagaimana menurutmu?

Topik Menarik