Video Viral Ular Kobra Melilit Senapan Anggota TNI Bikin Merinding

Video Viral Ular Kobra Melilit Senapan Anggota TNI Bikin Merinding

Nasional | BuddyKu | Sabtu, 17 September 2022 - 22:18
share

JAKARTA iNews.id - Sebuah video memperlihatkan seekor king kobra berukuran besar terlihat melilit senapan milik anggota Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) TNI AU yang sedang melakukan penyamaran, viral dimedia sosial.

Gimana perasaan kalian kalau di posisi seperti ini, tulis akun Tiktok @luxydwipriyanto dikutip,

Dalam video berdurasi 30 detik ini memperlihatkan seorang anggota Kopasgat tengah menyamar sebagai rerumputan. Tampak ia tengah tengkurap dengan sniper miliknya sambil mengamati keadaan sekitar.

Bagi musuh yang tidak waspada, penyamaran ini sulit untuk terdeteksi karena begitu menyatu dengan tanah. Tak terkecuali untuk seekor king kobra yang memiliki indera perasa lebih peka daripada manusia.

Sambil menggelayut pada senapan, king cobra tersebut seolah-olah ikut mengamati seperti yang dilakukan anggota Kopasgat itu.

Pasalnya, seorang penembak jitu harus memiliki kemampuan berkamuflase agar tidak dikenali musuh meskipun dari jarak yang sangat dekat.

Video itu menjadi viral dan telah ditonton sebanyak 4,7juta kali pada media sosial Tiktok. Tak sedikit netizen tuai komentarnya terhadap video menegangkan tersebut.

Merinding, cuit akun @n*s*k*l*ll*

Kalo saya sih langsung menjerit yang keras dan pingsan, serem, tulis pengguna @12w*d*y*

Ularnya ikut ngintai musuh juga ya, kata pemilik akun @m*m*l*n*m*l*n

Saya yang nonton aja badan sudah kaku, komentar akun @z_s*dg*rl17

tayang di https://nasional.okezone.com/read/2022/09/15/337/2668542/merinding-king-kobra-melilit-di-senapan-runduk-kopasgat-tni-au-yang-menyamar?page=2

Topik Menarik