Ini Deretan Program Baru TRANS TV dari Musik Hingga Sitkom

Ini Deretan Program Baru TRANS TV dari Musik Hingga Sitkom

Nasional | republika | Rabu, 20 Juli 2022 - 22:44
share

ruzka.republika.co.id-- Pada pertengahan tahun 2022 ini, TRANS TV telah menyiapkan sederet program baru yang akan menemani akhir pekan pemirsa.

Program pertama adalah TOP CHART yang akan menampilkan lagu-lagu terhitz, terkeren, terfyp, dan terviral, di mana dalam setiap episode akan menyajikan chart lagu terhitz berdasarkan seringnya lagu tersebut diputar di media sosial (medsos).

Tak hanya itu, update mengenai isu selebriti Tanah Air dan luar negeri juga akan disajikan dalam program ini. TOP CHART dapat disaksikan setiap hari Senin-Jumat, mulai 18 Juli 2022 pukul 11.00 WIB.

Program selanjutnya adalah KELUARGA SONFAI, sebuah reality show yang akan mengupas seputar serba serbi keluarga Sonny Septian, Fairuz Arafiq dan ketiga anaknya : King Faaz , Queen Eijaz dan King Zhafi terutama dalam hal mendidik dan mengasuh anak untuk mencapai family goals yang penuh inspirasi.

Penonton akan disuguhi berbagai cerita informatif serta menghibur dari keluarga Sonny Fairuz bersama bintang tamu yang berbeda di tiap eposidenya sambil memperbincangkan berita yang lagi hangat.

Program bergenre reality show akan tayang setiap hari Sabtu, mulai 16 Juli 2022 pukul 14.30 WIB.

Setelah sukses dengan program Bajaj Bajuri dan siap Ndan, kini TRANS TV Kembali menghadirkan program berjudul 1 POHON 3 BUAH, program sitkom yang menceritakan kehidupan sehari-hari sebuah keluarga berlatarkan sebuah rumah yang di balut dengan kelucuan seorang ibu Diah Permatasari yang sudah lama menjanda dan mempunyai 3 orang anak dengan karakter yang berbeda-beda Dimas Beck, Alwi Fachry & Maria akan menemani akhir pekan kalian mulai Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 19.30 WIB.

Yang terakhir tapi nggak kalah seru mulai hari Minggu, 17 Juli 2022 pukul 14.30 WIB, pemirsa setia TRANS TV bakalan di ajak hidup sehat bareng program HOLARAGA , program yang dipandu oleh Valentino Jebret dan Fina Philipe ini akan menampilkan pertandingan olah raga antar artis yang di kemas lebih fun dengan jenis olah raga yang berbeda-beda tiap episodenya sesuai dengan hobby para artis tersebut.

Keempat program baru ini sengaja kami hadirkan untuk memberikan tontonan yang lebih beragam dengan konsep yang lebih segar dan menarik agar dapat memberikan nuansa baru bagi pemirsa setia TRANS TV, ujar A. Hadiansyah Lubis, Kepala Divisi Public Relations TRANS TV dalam siaran pers yang diterima, Rabu (20/07/2022).

Jangan lewatkan berbagai keseruan dan informasi menarik dalam program-program baru yang akan menemani Anda mulai akhir pekan ini hanya di TRANS TV. (Rusdy Nurdiansyah)

Topik Menarik