Dikira Bangkai Tikus, Petugas SDA Temukan Mayat Mengambang di Kali Ancol

Dikira Bangkai Tikus, Petugas SDA Temukan Mayat Mengambang di Kali Ancol

Nasional | okezone | Sabtu, 14 Mei 2022 - 20:03
share

JAKARTA - Warga di sekitar Pademangan, Jakarta Utara digegerkan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas yang mengambang di kali Jalan Lodan Raya, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (14/5/2022).

Mayat tersebut ditemukan petugas Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Utara Ilham Pramana. Menurut Ilham, sebelum menemukan mayat tersebut, dirinya mengira mencium bangkai tikus.

"Pas di sini saya nyium bau-bau nggak enak gitu, saya kira bangkai tikus gitu," kata Ilham di lokasi.

"Pas saya lihat kok kayak orang, terus saya perhatiin lagi ternyata benar orang," imbuhnya.

Menurut Ilham, dirinya menemukan mayat mengambang tersebut dalam kondisi badan telungkup dan tersangkut besi jaringan air dan listrik yang berada di tengah Kali Lodan.

"Jenis kelaminnya laki-laki, usianya belum tahu sih, nggak kelihatan. Posisinya lagi tengkurep gitu, udah bengkak mungkin udah lebih dari sehari," ungkap Ilham.

Sementara itu, Kapolsek Pademangan Kompol Happy Saputra mengatakan, hasil sementara mayat tanpa identitas mengambang di kali depan Alexis Ancol ini sudah lebih dari sehari.

"Dari hasil autopsi, pemeriksaan sementara mayat kurang lebih sudah satu hari mengambang di Kali Ancol itu. Kalau identitas masih sedang kali selidiki karena tidak ada identitas sama sekali, jadi kami pastikan ini sebagai mister X," katanya.

Topik Menarik