Pembukaan Livoli Divisi 1 Digelar di GOR Simpang Lima Purwodadi, 46 Klub Adu Kemampuan

Pembukaan Livoli Divisi 1 Digelar di GOR Simpang Lima Purwodadi, 46 Klub Adu Kemampuan

Olahraga | muria.inews.id | Senin, 14 Oktober 2024 - 19:30
share

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Pembukaan kompetisi bola voli nasional Livoli Divisi 1 digelar di GOR Simpang Lima Purwodadi. Laga dilaksanakan selama sepekan mulai Senin (14/10/2024) di dua lokasi.

Ketua PBVSI Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan menjelaskan, ada 46 klub yang terdiri dari 24 tim putra dan 22 tim putri dari berbagai daerah di Indonesia berlaga di Livoli Divisi 1.

"Nantinya 46 klub baik putra dan putri akan bertanding di dua lokasi. Yakni GOR Simpang Lima Purwodadi dan GOR Dimoro Toroh," jelas Keta PBVSI Grobogan dalam sambutannya.

Pembukaan Livoli Divisi 1 di GOR Simpang Lim Purwodadi dihadiri Bupati Grobogan Sri Sumarni, Ketua DPRD Grobogan yang juga Ketua Harian PBVSI Lusia Indah Artanti, Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Sonny Irawan dan PBVSI Pusat.

"Ajang Livoli Divisi 1 yang digelar di Kabupaten Grobogan menjadi kesempatan atlet-atlet muda untuk menunjukan bakat dan prestasi," kata AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Untuk itu lanjut Ketua PBVSI Grobogan, para pemain untuk tetap berkomitmen menjaga sportivitas. Sehingga tidak hanya melahirkan atlet voli yang hebat tetapi juga jiwa sportivitas.

Sementara Bupati Grobogan Sri Sumarni dalam sambutannya mengatakan, pihaknya merasa bangga dan terhormat atas ditunjuknya Kabupaten Grobogan menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional Livoli Divisi 1 tahun ini. 

"Saya berharap kejuaraan ini dapat dijadikan sebagai tolak ukur, sejauh mana kualitas atlet-atlet muda yang bertanding sebagai bahan evaluasi," kata Bupati Sri Sumarni.

Kepada para atlet yang berlaga di Livoli Divisi 1, Bupati Grobogan mengucapkan selamat bertanding. Selama pertandingan tunjukkan semangat, sportivitas, kerja keras, dan dedikasi yang tinggi.

Kepada para wasit / juri yang bertugas di Livoli Divisi 1, Bupati Sri Sumarni juga berpesan, agar dapat melaksanakan tugas seadil dan sebaik mungkin, agar tercipta iklim kompetisi yang baik.

"Kepada suporter maupun penonton, berikan dukungan terhadap tim yang bertanding, jaga ketertiban dan tetap jaga kebersihan di lingkungan GOR," tambah Bupati Grobogan. (*)

Topik Menarik