Healing Bersama Jazz Gunung Burangrang di Dusun Bambu, HTM Mulai Rp100 Ribu!

Healing Bersama Jazz Gunung Burangrang di Dusun Bambu, HTM Mulai Rp100 Ribu!

Berita Utama | muria.inews.id | Sabtu, 28 September 2024 - 03:15
share

JAKARTA, iNewsMuria- Jazz Gunung Indonesia (JGI) kembali menghadirkan gelaran seru dalam rangkaian Jazz Gunung. Setelah sukses di lokasi-lokasi sebelumnya seperti Slamet, Bromo, dan Ijen, kali ini, acara keempat bertajuk "Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergembira!" akan digelar di Dusun Bambu, Bandung, pada tanggal 19 Oktober 2024. 

Festival musik jazz ini menawarkan pengalaman unik dengan penampilan berbagai musisi hebat di tiga panggung, ditambah satu panggung silent concert. Beberapa penampil yang sudah dikonfirmasi antara lain Elvy Sukaesih feat Bandung Jazz Orchestra, Tohpati Ethnomission, Vina Panduwinata & F • I • [e] • R • Y, Danilla, Dul Jaelani Dewa 19 Experience, Sambasunda, Sokhi, AIB Show, Kevin Yosua Big 6, Nadine Adrianna, Benn Yapari, Arumtala, Ear Sun, serta Arnando Putra & Frank Pattinasarany.

Dengan tema yang mengangkat keberagaman musik, Jazz Gunung Burangrang menampilkan musisi lintas generasi, dari yang legendaris hingga yang muda berbakat. 

“Dalam setiap kesempatan acara kami selalu punya concern dengan edukasi dan regenerasi. Musisi yang tampil sudah dikurasi sesuai dengan nilai-nilai tersebut dan memiliki keeratan dengan tanah pasundan," kata Bagas Indyatmono, direktur utama PT JGI, dalam keterangan resminya, Jumat (27/9/2024).

Tiket festival dijual seharga Rp200.000, yang sudah termasuk tiket masuk Dusun Bambu, souvenir bambu, dan voucher makanan & minuman. Namun, perlu diingat bahwa tiket parkir tidak termasuk dalam paket ini. Bagi para pecinta musik, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket dengan harga spesial Rp100.000 pada flash sale yang akan berlangsung pada Jumat, 27 September 2024, di www.jazzgunung.com mulai pukul 10.00 WIB. Persediaan terbatas!

General Manager Dusun Bambu, Ari Hermanto, menambahkan, "Jazz Gunung Burangrang 2024 di Dusun Bambu menjadi bukti bahwa seni dan alam dapat bersinergi dengan sempurna. Kami berharap para pengunjung dapat menikmati keindahan alam Burangrang yang asri, sambil merasakan getaran musik jazz yang akan menghangatkan suasana."

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas di Dusun Bambu yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan teman. Mulai dari wahana permainan di kids zone, restoran dengan beragam sajian kuliner, hingga instalasi bambu yang indah dan mengesankan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati perpaduan musik jazz yang luar biasa dalam suasana tenang di Dusun Bambu. Pastikan untuk segera mendapatkan tiket Anda sebelum kehabisan!

Untuk jama’ah Al-Jazziyah (panggilan untuk penonton Jazz Gunung Indonesia), tersedia juga promo menarik lainnya dengan pembayaran melalui QRIS, Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan BRIVA. Kunjungi website resmi www.jazzgunung.com dan media sosial di Instagram @jazzgunung untuk informasi lebih lanjut.

Topik Menarik