Family Camp 2.0 Pramanda Jalin Ulang Tali Persaudaraan dan Nilai-nilai Kepramukaan

Family Camp 2.0 Pramanda Jalin Ulang Tali Persaudaraan dan Nilai-nilai Kepramukaan

Terkini | medan.inews.id | Selasa, 17 September 2024 - 15:40
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Di tengah hiruk pikuk kehidupan, kerinduan akan masa lalu dan kehangatan persahabatan sering kali muncul. Para alumni Pramuka MAN 2 Model Medan (Pramanda) berhasil mengobati kerinduan itu dalam sebuah Family Camp 2.0 yang digelar di Sibolangit, Deliserdang.

Acara yang berlangsung pada Minggu (15/9/4/2024) hingga Senin (16/9/2024) penuh haru ini menjadi ajang reuni bagi para alumni dari berbagai angkatan, yang bagaikan sebuah keluarga besar yang selalu merindukan kehadiran satu sama lain.

Salah satu insiator kegiatan Kakak Indra Lesmana mengatakan bahwa kegiatan Family Camp ini digelar sebagai ajang silaturrahmi sesama alumni dari Pramuka MAN 2 Model Medan (Pramanda) 

"Karena kita sudah seperti keluarga dan sudah lama tidak berkumpul, makanya acara ini kita gelar sekaligus untuk silaturrahmi alumni Pramanda," katanya.

Kata Indra bahwa tema dalam kegiatan itu Tempat terbaik adalah rumah, cinta terbaik adalah keluarga. Jika kamu punya keduanya hidupmu akan berkah bahwa tema ini disusun rapih oleh M. Ilham Lubis. Pradana Pramanda angkatan tahun 2004. 

 

"Yang berarti rumah bagi kita anggota Pramuka MAN 2 adalah Pramanda," jelasnya. 

Dan keluarga dengan cinta terbaik itu adalah keseluruhan anggota Pramanda beserta keluarganya yang sudah menjadi keluarga besar yang utuh bagi Pramanda.

"Ketika kita punya rumah yang penuh cinta yg kita sebut sebagai Pramanda, maka keberkahan juga bisa meliputi kita. Terbukti dari terselenggaranya acara ini yg penuh berkah. Kebersamaan, tawa canda dan pengobat rindu yang lama di tabung," ungkapnya.

Dengan tema 'Tempat terbaik untuk pulang adalah rumah, cinta terbaik adalah keluarga', acara ini berhasil menciptakan suasana yang hangat dan penuh keakraban. Tawa canda, cerita masa lalu, dan berbagi pengalaman hidup menjadi bumbu penyedap kebersamaan alumni Pramanda.

Topik Menarik