Relawan MUSTI Siap Menangkan Rico-Zaki di Medan Utara

Relawan MUSTI Siap Menangkan Rico-Zaki di Medan Utara

Terkini | medan.inews.id | Senin, 16 September 2024 - 18:50
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Para relawan yang tergabung dalam Medan Utara Sahabat Sejati Rico Zaki (MUSTI) mengaku siap memenangkan pasangan Calon Walikota Medan dan Calon Wakil Walikota Medan, Rico-Zaki di Medan Utara.

Demikian disampaikan Ketua Relawan MUSTI, Ali Nafiah Marbun saat melakukan silaturahmi dengan Calon Wakil Walikota Medan, Zakiyuddin Harahap di Posko Pemenangan Medan Bersama Zaki (MBZ) di Jalan Gurilla Medan Perjuangan, Senin (16/9/2024).

“Jadi kedatangan kami di sini jelas meminta Pak Zakiyuddin untuk menjadi pembina kami di MUSTI. Kami juga siap memenangkan Rico-Zaki di berbagai kecamatan yang ada di Medan Utara,” ujarnya.

Dalam rangka untuk memenangkan itu, pihaknya dan relawan lainnya yang tergabung dalam MUSTI akan membuat dialog publik ke tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Medan Utara, sehingga masyarakat Medan Utara mengetahui visi dan misinya Rico-Zaki.

“Kita bawa Bang Rico dan Pak Zaki bertemu dengan masyarakat di empat kecamatan yang ada di Medan Utara. Dan kita sangat berharap agar ke depan jika terpilih nantinya, Bang Rico dan Pak Zaki dapat lebih memperhatikan Medan Utara yang kita bilang pembangunannya sedikit terbelakang,” ujarnya.

Dalam kunjungan itu, Zakiyuddin Harahap berterima kasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan para relawan MUSTI.

“Ya saya dan Bang Rico memang fokus akan memperbaiki Medan Utara. Di beberapa kunjungan kita juga terus mengatakan itu. Apalagi saya juga sudah melakukan beberapa kali kunjungan ke Kecamatan Medan Utara,” sebutnya.

Untuk penanganan masalah banjir, perekonomian di Medan Utara serta pendidikan dan kesehatan juga menjadi perhatian mereka. Menghadirkan layanan kesehatan yang layak di beberapa kecamatan di Medan Utara juga sudah mereka rencanakan. Termasuk meningkatkan fasilitas layanan kesehatan masyarakatnya.

“Kalau untuk pendidikan, kita akan memperhatikan SD negeri yang begitu banyak. Kita juga ingin masyarakat kita bisa mengakses layanan kesehatan dan pendidikan secara gratis,” ujarnya.

Topik Menarik