Diupah-upah Masyarakat Aek Kanopan Kota Medan, Rico Waas: Mari Kita Bangun Kota Ini dengan Humanis

Diupah-upah Masyarakat Aek Kanopan Kota Medan, Rico Waas: Mari Kita Bangun Kota Ini dengan Humanis

Terkini | medan.inews.id | Minggu, 15 September 2024 - 16:50
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Masyarakat Aek Kanopan di Kota Medan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Besar Aek Kanopan Sekitarnya (IKBAS) Sumut menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap di Pilkada Medan 2024.

Hal tersebut secara tegas dinyatakan ketua IKBAS Sumut, Aripay Tambunan diacara silaturahmi masyarakat Aek Kanopan Kota Medan yang dihadiri langsung oleh Rico Waas di kedai kopi Agam, Jalan Letda Sudjono,Medan, Minggu (15/9/2024). 

"Kami keluarga besar masyarakat Aek Kanopan Kota Medan yang tergabung dalam IKBAS Sumut, siap mendukung dan mengantarkan Rico Waas menjadi Walikota Medan," ungkap Aripay Tambunan. 

Dalam kesempatan tersebut, Rico Waas Diupah-upah masyarakat Aek Kanopan Kota Medan sebagai bentuk sayang dan memberikan semangat dan kekuatan dalam perjuangan yang merupakan budaya masyarakat Labura.

Dewan Penasehat IKBAS Sumut, Samsir Marpaung mengungkapkan rasa bangga dan bahagia akan kehadiran Rico Waas ditengah-tengah masyarakat Aek Kanopan di Kota Medan. 

"Kami berharap kepada Rico Waas agar kelak Kota Medan ini dapat dibangun dengan sebaik-baiknya. Perhatikan kondisi jalan, pendidikan, kesehatan hingga pelaku UMKM di Kota Medan, jika kelak diamanahkan memimpin Kota Medan," ungkap Samsir Marpaung. 

Rico Waas, dalam kata sambutannya mengungkapkan rasa haru dan bangganya ada semangat dukungan dan doa yang diberikan oleh masyarakat Aek Kanopan di Kota Medan. 

"Kota Medan ini milik Kita bersama. Beragam suku budaya dan agama ada di Kota ini. Pastinya saya tidak bisa membangunnya sendiri. Mari kita bangun Kota Medan bersama-sama dengan Humanis agar kelak Kota ini menjadi Kota yang aman, nyaman dan menciptakan kebahagiaan bagi warganya," ungkap pria Alumni SMA-Medan tersebut. 

Rico juga memaparkan sejumlah visi-misi dan program kerja jikalau terpilih menjadi Walikota Medan. Mulai dari pembenahan infrastruktur Kota, jaminan kesehatan, akses pendidikan, keterjaminan lapangan pekerjaan hingga pendampingan terhadap pelaku UMKM. 

"Mohon nasehati Kami. Mulai hari ini dalam proses kontestasi hingga nanti jikalau saya, Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap diberi amanah memimpin Kota Medan. Bagaimana idealnya Kota Medan dibangun kedepannya, bersama-sama kita membangunnya," ungkap Rico Waas yang disambut tepuk tangan masyarakat Aek Kanopan di Kota Medan.

Topik Menarik