Ketua PKB Kuningan: Mari Kita Berjuang Ikhlas Demi Kemenangan Bersama

Ketua PKB Kuningan: Mari Kita Berjuang Ikhlas Demi Kemenangan Bersama

Terkini | kuningan.inews.id | Senin, 28 Oktober 2024 - 22:50
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Dukungan politik terhadap Paslon Yanuar-Udin nomor 03 kembali mengalir. Kali ini, dukungan disampaikan para relawan yang menamakan diri Forum Masyarakat Santri, Ulama, dan Kiai (Formasi) Kuningan, Jabar.

Deklarasi dukungan disaksikan langsung oleh Paslon H Yanuar Prihatin dan H Udin Kusnedi. Termasuk pimpinan partai koalisi seperti Ketua PKB Kuningan H Ujang Kosasih, Ketua PAN Kuningan H Uba Sobari, dan Ketua PBB Kuningan H Zulkarnaen.

Dukungan sendiri dipimpin langsung Ketua Formasi Kuningan, KH Maman Ridwan bersama para santri dan simpatisan pasangan calon nomor urut 03. Paslon Yanuar-Udin mengusung visi-misi yang terangkum dalam jargon Kuningan EMAS (Ekonomi Makmur Adil Sejahtera) dan Kuningan Ngajadi, yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan daerah.

Ketua PKB Kuningan, H Ujang Kosasih menyampaikan apresiasi, atas dukungan yang diberikan oleh Formasi Kuningan. Semoga sinergi yang dibangun dapat membawa kemenangan bagi pasangan H Yanuar Prihatin dan H Udin Kusnedi.

"Sebentar lagi kita memasuki persiapan debat kandidat yang akan berdampak besar pada kepercayaan publik. Mari kita samakan persepsi, saling melengkapi, dan berjuang dengan ikhlas demi kemenangan bersama," kata H Ujang Kosasih yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kuningan, Senin (28/10).

Sementara Ketua Formasi Kuningan, KH Maman Ridwan menegaskan dukungan penuh dari organisasi yang menaungi alumni santri dan ulama dari berbagai pondok pesantren. Yakni seperti Ponpes Lirboyo, Buntet, Bina'ul Ulum, dan lainnya.

“Dalam waktu dekat, kami akan menggelar Deklarasi Kiai dan Ulama yang akan dihadiri lebih dari seribu tokoh di Kuningan,” ungkapnya.

Pihaknya menilai, pasangan H Yanuar Prihatin dan H Udin Kusnedi memiliki rekam jejak digital dan kontribusi yang layak diandalkan, untuk memimpin Kuningan menuju masa depan lebih baik. Formasi Kuningan meyakini, bahwa di bawah kepemimpinan Paslon Yanuar-Udin maka Kuningan akan lebih sejahtera dan makmur.

“Kami sudah mempelajari rekam jejak mereka, dan kami percaya, mereka adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kuningan,” katanya.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Yanuar-Udin nomor 03, H Asep Fadila menyatakan bahwa survei terbaru menunjukkan, pasangan ini mengalami peningkatan dukungan signifikan. Bahkan unggul dari kedua lawan politiknya di Pilkada Kuningan.

"Kepercayaan masyarakat terhadap pasangan nomor urut 03 semakin menguat, terutama dengan dukungan Formasi dengan memberikan deklarasi. Kami berharap, pasangan ini bisa membawa perubahan untuk Kuningan lebih maju," pungkasnya.***

Topik Menarik