Gerindra Jabar Minta Kader Solid, Wajib Menangkan Paslon yang Diusung di Pilkada 2024

Gerindra Jabar Minta Kader Solid, Wajib Menangkan Paslon yang Diusung di Pilkada 2024

Terkini | kuningan.inews.id | Senin, 14 Oktober 2024 - 09:10
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, H Amir Mahfud, menekankan pentingnya kesolidan tim dalam memenangkan Paslon Dian-Tuti nomor 01 di Pilkada Kuningan. Termasuk untuk meraih kemenangan bagi Paslon Kang Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan di Pilgub Jabar.

Sebab visi-misi saja tidak cukup, melainkan dibutuhkan kekompakan dan loyalitas tim di lapangan. Sehingga semua mesti solid dan kompak demi memenangkan paslon yang diusung Partai Gerindra.

"Pertarungan sesungguhnya terjadi di lapangan. Tim adalah ujung tombak karena mereka yang langsung berhadapan dengan masyarakat. Saya kira timnya Pak Rokhmat Ardian harus kompak. Kalau tidak istiqomah, seberapa besar pun target atau dana yang digelontorkan, kita tidak akan menang," ujar Amir Mahfud saat konsolidasi internal partai pada Minggu (13/10).

Ia juga menegaskan pentingnya kader Gerindra menunjukkan loyalitas penuh kepada partai. Ia meminta, agar setiap kader yang abu-abu atau menunjukkan keberpihakan yang meragukan segera dilaporkan.

"Saya tidak butuh penghianat. Hilang satu datang seribu, masih banyak yang ingin bergabung dengan Gerindra. Apalagi anggota fraksi, baik di DPR RI, provinsi, maupun kabupaten, kalian masih punya utang pada Pak Prabowo dan partai. Utang ini hanya bisa dilunasi dengan memenangkan Pilkada Kuningan," tegasnya.

Lebih lanjut, Amir menyatakan bahwa kemenangan Dian-Tuti akan menjadi hadiah terbesar bagi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sekaligus bukti kesuksesan kader Gerindra di Kuningan.

"Kalau Anda mau memberikan hadiah khusus kepada Pak Prabowo dan saya, tidak perlu hal besar. Memenangkan Pilkada Kabupaten Kuningan adalah hadiah terbesar untuk kami," ujarnya.

 

Di akhir, Amir mengajak seluruh kader dan tim pemenangan untuk berjuang maksimal, menggunakan semua sumber daya yang dimiliki untuk memenangkan pasangan calon yang diusung Gerindra.

"Kita sudah memasuki peperangan. Kita harus memenangkan Saudara Dian sebagai Bupati Kuningan," tandasnya.

Hal senada disampaikan Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, H Rokhmat Ardiyan. Bahkan kedatangan Ketua DPD Gerindra Jabar membuktikan, bahwa seluruh kader dan pengurus partai di daerah solid dan satu suara demi kemenangan Pilkada 2024.

"Kita doakan yang terbaik, dan Gerindra hadir ingin membantu kesulitan-kesulitan masyarakat. Gerindra solid dan kompak untuk masa depan Kuningan lebih baik, ini amanat Pak Prabowo melalui Pak H Amir Mahfud selaku Ketua DPD Gerindra Jabar, dan kita banyak menerima pencerahan dari beliau," ungkapnya.

Dirinya meyakini, jika internal partai saat ini sudah clear, usai penunjukan Plt Ketua Gerindra Kuningan. Semoga ke depan dapat segera memiliki pimpinan partai yang definitif di Kuningan.

"Karyawan (Puspita Grup) kami juga akan all out totalitas untuk memenangkan paslon yang diusung Gerindra di Pilkada 2024. Semuanya ingin masa depan Kuningan lebih baik, sejahtera dan adil bagi masyarakat, mohon dukungan dari masyarakat untuk kemenangan Dirahmati secara terhormat dan bermartabat," pungkasnya.***

Topik Menarik