Cawabup Amih Tuti Jadi Magnet Emak-emak saat Kampanye Pilkada Kuningan

Cawabup Amih Tuti Jadi Magnet Emak-emak saat Kampanye Pilkada Kuningan

Terkini | kuningan.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 15:40
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Antusiasme warga terhadap Paslon Dian-Tuti nomor 02 terus meningkat, termasuk di Kelurahan Cirendang, Kuningan. Salah satu magnet utama perhatian warga adalah sosok Tuti Andriani, satu-satunya calon perempuan di Pilkada Kuningan, Jabar.

Keberadaan Tuti Andriani, atau yang akrab disapa Amih Tuti, semakin menarik perhatian masyarakat. Ia digadang-gadang sebagai representasi kaum perempuan yang memahami betul kondisi masyarakat Kuningan.

Setiap kali bersilaturahmi dan bertatap muka dengan warga, Tuti tampak begitu dekat tanpa ada jarak, terutama dengan kaum perempuan dan ibu-ibu. "Amih Tuti selalu mendengarkan curhatan kami, terutama dari para ibu. Kami merasa nyaman dan aman di dekat beliau,”ujar salah satu warga Cirendang, Yati.

Menurutnya, kehadiran Amih Tuti di Pilkada Kuningan menunjukkan, bahwa kaum perempuan pun mampu aktif berperan dalam pemerintahan.

"Selain beliau adalah advokat terbaik, Amih Tuti juga merupakan adik dari almarhum Bupati Kuningan, Acep Purnama. Jadi pasangan calon antara Pak Dian dan Bu Tuti ini sangat cocok,” ungkapnya.

 

Warga Cirendang berharap, Tuti Andriani dapat terpilih sebagai Wakil Bupati Kuningan dalam Pilbup mendatang. Dukungan penuh pun diberikan kepada Paslon Dian-Tuti nomor 01.

Sampai hari ini, Sabtu (12/10), Tim Pemenangan Dian-Tuti nomor 01 terus melakukan blusukan untuk menyapa masyarakat. Mereka menargetkan kemenangan Paslon 01 untuk menang di Pilkada Kuningan, Jabar.***

Topik Menarik