KIM Plus di Kuningan Targetkan Menang Pilbup, Asep Armala Dipercaya Jadi Ketua Tim Pemenangan

KIM Plus di Kuningan Targetkan Menang Pilbup, Asep Armala Dipercaya Jadi Ketua Tim Pemenangan

Terkini | kuningan.inews.id | Minggu, 15 September 2024 - 19:20
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Ketua DPD Partai Golkar Kuningan, Jabar, Asep Setia Mulyana menyatakan optimismenya, terkait kemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yakni Dr H Dian Rachmat Yanuar dan Hj Tuti Andriani (Dirahmati). Hal ini disampaikan saat konsolidasi ratusan kader parpol koalisi Dapil I Kuningan pada Minggu (15/9).

Mereka yang hadir merupakan kader maupun pengurus dari Golkar, Gerindra, PKS, NasDem, PSI, Hanura, Buruh, dan Umat. Bahkan, Asep Armala sapaan akrab Ketua Golkar Kuningan dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan Paslon Dirahmati.

Saat orasi politik, Asep Armala menegaskan, bahwa kolaborasi antar partai dan relawan menjadi kunci utama dalam mencapai kemenangan.

"Saya merasa terhormat mendapat amanah sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Dirahmati. Ini tugas yang berat bagi saya, terutama karena ini kali pertama saya memimpin tim dalam pilkada. Namun, saya yakin dengan kerja keras dan dukungan penuh dari semua pihak, kita bisa mencapai kemenangan," ujarnya dalam acara konsolidasi koalisi partai.

 

Menurutnya, keputusan untuk menerima posisi ketua tim pemenangan dilandasi oleh keyakinan, bahwa Paslon Dirahmati mampu membawa Kuningan ke arah yang lebih baik.

"Saya telah melakukan analisis dan berdiskusi dengan berbagai pihak. Pasangan ini memiliki visi yang jelas, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kuningan saat ini," tandasnya.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa dukungan dari partai koalisi seperti PKS, Gerindra, NasDem, Hanura, Umat, Buruh, dan PSI menjadi kekuatan besar untuk memenangkan Pilkada Kuningan.

"Dengan posisi pemerintah pusat yang mendukung, kolaborasi antar partai dan sinergi dengan relawan serta ormas keagamaan dan kepemudaan, akan memudahkan kita untuk menjalankan program-program pembangunan di masa mendatang," paparnya.

Dirinya juga mengungkapkan rasa optimisnya, dengan tingkat partisipasi dan semangat para kader serta relawan.

"Hadirnya 99 persen kader dan relawan dalam kegiatan ini menjadi bukti nyata, bahwa kita semua bersatu untuk kemenangan Dirahmati. Saya percaya bahwa dengan semangat kebersamaan ini, kita akan sukses di Pilkada 2024," tegasnya.

Di akhir pernyataan, Asep Armala mengajak seluruh kader koalisi dan relawan untuk terus bersatu dan bekerja sama, dalam rangka mensukseskan pasangan Dirahmati sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuningan 2024.

"Mari kita bahu-membahu untuk Kuningan yang lebih maju," tutupnya.***

Topik Menarik