Kampanye Perdana LA-IDA di Kendari Dihadiri Ribuan Warga dan Sejumlah Tokoh Politik

Kampanye Perdana LA-IDA di Kendari Dihadiri Ribuan Warga dan Sejumlah Tokoh Politik

Terkini | kendari.inews.id | Kamis, 26 September 2024 - 21:20
share

KENDARI, iNewsKendari.id - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas-La Ode Ida, menggelar kampanye perdana di Kota Kendari, Rabu (26/9/2025).

Kampanye perdana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra nomor urut 3 yang digelar di Lapangan sepak bola Puuwatu, Kota Kendari dihadiri ribuan warga.

Sejumlah tokoh politik Sultra, juga menghadiri kampanye pasangan calon akronim LA-IDA. 

Mereka adalah, Ketua Demokrat Sultra - Muhammad Endang, kader PDIP - Nursalam Lada saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Sultra, Anggota DPRD Sultra - Sulaeha Sanusi, serta Caleg terpilih DPRD Sultra - Gunartin.

Dalam orasi politiknya, Nursalam Lada kader PDIP mengajak warga Kota Kendari, untuk mencoblos pasangan Lukman Abunawas-La Ode Ida, pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, yang akan digelar 27 November 2024.

"Ibu-ibu, anak muda dan rekan-rekan yang hadir di tempat ini, setelah pulang dari tempat ini tolong sampaikan kepada saudara, tetangga bahwa inilah pilihan kita yang terbaik," kata Nursalam Lada di hadapan ribuan warga.

Sementara Ketua Demokrat Sultra, Muhammad Endang, dalam orasi poltiknya, mengingatkan warga, agar menentukan pilihan berdasarkan rekam jejak calon.

Sebab menurut Endang, Gubernur dan Wakil Gubernur bukan jabatan coba-coba, harus dijabat oleh orang yang tepat.

"Makanya kita serahkan kepada orang yang tepat, serahkan sesuatu itu kepada ahlinya. Insyaallah dari sisi rekam jejak, LA-IDA sudah tidak diragukan lagi," kata Endang.

Sebelum mengakhiri orasi politiknya, Endang kembali menegaskan, agar warga memilih pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra yang tepat yakni, Lukman Abunawas-La Ode Ida, pada 27 November 2024.

Topik Menarik