Cek Cok Usai Pesta Meras, Kakak Kandung Aniaya Adik Hingga Tewas

Cek Cok Usai Pesta Meras, Kakak Kandung Aniaya Adik Hingga Tewas

Terkini | kediri.inews.id | Minggu, 29 September 2024 - 12:30
share

KEDIRI, iNewsKediri.id - EP Seorang pria di Kota Kediri, Jawa Timur nekat menganiaya adik kandungnya hingga tewas. Sang kakak memukul adiknya menggunakan keramik diduga karena terpengaruh minuman keras.

Dadang, seorang pria di Kota Kediri, Jawa Timur ditemukan meregang nyawa di sebuah gang di Kelurahan Balowerti dengan luka di bagian kepala. Diduga Dadang tewas akibat dipukul pada bagian kepala.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, Iptu Fathur Rozikin mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara, korban dengan inisial d meninggal dunia dengan luka di kepala akibat benda tumpul, dan dari tempat kejadian, petugas mengamankan barang bukti pecahan keramik yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya korban.

“Dari hasil olah TKP ditemukan luka akibat benda tumpul pada bagian kepala, dan petugas menemukan pecahan keramik yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya korban,” jelas Kasat Reskrim, Minggu dini hari.

Kasat Reskrim menambahkan, dari informasi masyarakat, kakak beradik itu diketahui sempat berpesta minuman keras dan terlibat cek cok. Pelaku telah diamankan petugas dari kawasan Jalan Dhoho Kediris esaat setelah kejadian. Sedangkan jenazah korban langsung dikirim ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk diotopsi.

Topik Menarik