Cerita Kakak Ipar Korban Gantung Diri, Ada Masalah Keluarga Sebelum Kejadian

Cerita Kakak Ipar Korban Gantung Diri, Ada Masalah Keluarga Sebelum Kejadian

Terkini | karawang.inews.id | Kamis, 24 Oktober 2024 - 12:30
share

KARAWANG, iNewskarawang.id - Suana duka menyelimuti kediaman KS (29) korban gantung diri di Perumahan Palumbonsari Asri, Desa Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Dari pantauan reporter iNewskarawang.id, Puluhan warga dan keluarga korban datang untuk melihat situasi terkini di rumah korban yang juga merupakan tempat kejadian.

Selain itu, nampak juga salah satu anak korban yang selamat berinisial D (6) tengah bermain dengan teman sebayanya.

Ditemui di lokasi, kaka suami korban, Supriatna mengatakan jika dirinya mengetahui kabar tersebut dari adiknya. 

"Tadi subuh, adik saya (suami korban) datang ke rumah. Ngasih tau kalau istri dan anak pertamanya meninggal karena gantung diri," Ungkap Supriatna Kepada Reporter iNewskarawang.id, Kamis,(24/10/2024).

Lebih lanjut, Supri mengatakan jika memang adiknya tengah ada masalah keluarga. "Belum tau, tapi katanya memang ada masalah. Dan sempat cekcok juga saat di warung kemarin sore sebelum kejadian," terangnya.

"Kalau kata suaminya, karena sering ada perempuan nemenin dia kalau di warung setiap hari," imbuhnya.

juga menerangkan jika sebelum kejadian sekitar pukul 12 malam, dirinya sempat bertemu dengan mkeluarga korban. Namun, naas selang beberapa jam usai pertemuan tersebut dirinya harus menerima kabar jika istri adik beserta anaknya meninggal dunia.

"Sempet sebelumnya saya kesini, sekitar pukul 12 malam. Sempet ngobrol juga, enggak lama saya pulang. Dan adik saya datang ke rumah, dari beres jualan di warung ngasih kabar," ujarnya.

Dalam insiden tersebut, kata dia, anak kedua korban yang berinisial D(6) berhasil selamat. Hanya mengalami luka dibagian leher.

"Itu lagi main, ikatannya lepas, jadi dia selamat," tuturnya.

Topik Menarik