Forum Pondok Pesantren Nyatakan Dukungan Untuk Paslon Aep-Maslani

Forum Pondok Pesantren Nyatakan Dukungan Untuk Paslon Aep-Maslani

Terkini | karawang.inews.id | Jum'at, 27 September 2024 - 21:40
share

KARAWANG, iNewskarawang.id - Forum Pondok Pesantren Kabupaten Karawang, Jawa Barat, resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Aep Syaepuloh dan Haji Maslani dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2024. Deklarasi dukungan ini disampaikan pada Jumat, (27/9/2024).

Ketua Forum Pondok Pesantren Kabupaten Karawang, Dading Muhatadin, menegaskan keyakinannya bahwa kepemimpinan pasangan Aep Syaepuloh dan Haji Maslani akan membawa kebaikan bagi masyarakat Karawang.

"Kami, Forum Pondok Pesantren Kabupaten Karawang, dengan tulus mendoakan dan mendukung Haji Aep Syaepuloh dan Haji Maslani. Semoga mereka diberi amanah oleh masyarakat untuk memimpin Karawang di periode mendatang," Ujar Dading kepada pewarta.

Dading juga berharap pasangan calon tersebut dapat membawa kemajuan dan meningkatkan martabat Kabupaten Karawang.

"Semoga kepemimpinan mereka diridai oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan mampu menciptakan Karawang yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur," Lanjutnya.

Selain memberikan dukungan, Forum Pondok Pesantren Karawang turut mengimbau masyarakat agar menjaga ketenangan dan keamanan selama proses Pilkada.

Dading menekankan pentingnya menciptakan kondisi yang kondusif agar proses demokrasi berjalan dengan baik. 

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kedamaian dan keamanan menjelang Pilkada," Pungkasnya.

Topik Menarik