Shefa Shine, Lipstik Lokal Karawang yang Siap Bersaing di Pasar Nasional

Shefa Shine, Lipstik Lokal Karawang yang Siap Bersaing di Pasar Nasional

Terkini | karawang.inews.id | Jum'at, 27 September 2024 - 11:50
share

KARAWANG, iNewskarawang.id - Di balik kesuksesan bisnis kecantikan lokal, selalu ada sosok yang gigih dalam mewujudkan impian dan menghadirkan solusi bagi kebutuhan masyarakat. 

Sebut saja Farida Widasta, telah menjadi inspirasi banyak orang dengan kiprahnya di dunia kecantikan. Ia berangkat dan berpengalaman di bidang Makeup Artist (MUA). Melalui brand miliknya, Shine Bridal, Farida terus mengembangkan inovasi baru, termasuk produk andalannya yang kini tengah ramai diperbincangkan yakni, Shefa Shine by Farida.

Berbeda dari produk lipstik lainnya, Shefa Shine by Farida merupakan hasil dari formulasi khusus yang diracik oleh Farida sendiri.

"Saya ingin menciptakan lipstik yang bukan hanya menonjolkan kecantikan, tapi juga memudahkan wanita karir yang selalu sibuk. Mereka butuh produk yang bisa diandalkan tanpa harus sering touch-up," ujar Farida, Kamis,(26/9/2024).

Hadirnya produk ini dilatarbelakangi pemahaman Farida bahwa para wanita modern membutuhkan riasan yang praktis namun tetap elegan.

Sebagai perempuan yang juga berkecimpung di dunia bisnis, Farida tahu betul bagaimana rasanya terjebak dalam jadwal yang padat, rapat yang bertumpuk, dan tanggung jawab yang tiada henti. 

Karena itulah, ia menciptakan Shefa Shine ini merupakan lipstik tahan lama yang tetap menjaga kelembutan dan kelembapan bibir tanpa membuatnya lengket atau kering.

Tak hanya lipstik, usaha Shine Bridal-nya, telah dikenal luas dengan layanan lainnya seperti MUA, sulam alis, sewa gown, dan wedding organizer. Untuk urusan gown pesta, dan pernikahan, tak salah lagi kalau harus mendatangi Shine Bridal. Katalognya lengkap. Calon klien bakal dimanjakan aneka gown pilihan.

Kini dengan kehadiran Shefa Shine, Farida berhasil melengkapi deretan inovasi yang ia tawarkan kepada para pelanggannya.

Dibanderol dengan harga yang terjangkau, Rp 125 ribu saja, konsumen bisa mendapatkan lipstik berkualitas tinggi yang hadir dalam dua varian warna elegan Peach dan Pink. Dua warna ini dipilih karena dapat memberikan tampilan natural pada bibir, sesuai dengan tren kecantikan yang digemari para wanita karir saat ini. 

Namun, kabar baiknya, pada acara Women Empowerment yang akan berlangsung di Mall KCP Karawang dari 26 hingga 29 September 2024, konsumen bisa mendapatkan lipstik ini dengan diskon spesial seharga Rp 100 ribu per item. 

"Acara ini sangat penting bagi saya. Selain untuk memperkenalkan produk, ini cara kami juga mendukung pemberdayaan perempuan. Saya ingin setiap perempuan tahu bahwa kecantikan mereka bisa bersinar di mana saja, kapan saja," Lanjut Farida.

Farida berharap bahwa Shefa Shine by Farida bukan sekadar produk kosmetik, tetapi menjadi simbol dari perjuangan dan semangat perempuan Karawang yang tak pernah berhenti bermimpi dan berinovasi. 

"Shefa Shine ini sudah bisa didapatkan di toko kosmetik di Karawang. Dan setelah acara ini, saya akan berekspansi ke beberapa wilayah di Jawa Barat untuk memperkenalkan produk karya lokal" Ujarnya.

Menurutnya, untuk para wanita yang ingin tampil cantik tanpa ribet, Shefa Shine by Farida adalah pilihan yang tepat, produk inovatif karya anak daerah Karawang, yang lahir dari ketulusan, kerja keras, dan kecintaan pada dunia kecantikan.

"Dan nantinya, Lipstik ini tidak hanya membawa keindahan bagi pemakainya, tetapi juga menjadi bukti nyata bahwa kualitas produk lokal bisa bersaing secara nasional maupun internasional," Tandasnya.

Topik Menarik