Jangan Sampai Terlewat, Jadwal Timnas Indonesia Vs Laos di Piala AFF U-16 Malam Ini

Jangan Sampai Terlewat, Jadwal Timnas Indonesia Vs Laos di Piala AFF U-16 Malam Ini

Olahraga | jatenginfo.inews.id | Kamis, 27 Juni 2024 - 23:20
share

SOLO, iNewsJatenginfo.id – Jadwal Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Laos U-16 di Piala AFF U-16 2024 berlangsung hari ini, Kamis 27 Juni di Stadion Manahan Solo, pukul 19.30 WIB.

Skuad Garuda Asia -julukan Timnas Indonesia U-16- akan menghadapi Laos di laga pamungkas fase Grup A. Kedua tim sejatinya sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya.

Namun demikian, laga nanti akan menjadi penting karena menentukan siapa yang akan keluar sebagai juara Grup. 

Jelang laga, pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto, meminta kepada skuad Garuda Asia untuk tak meremehkan lawan.

“Kalau persiapan seperti biasa ya, setelah kita melihat dari Laos juga, jadi hari ini fokusnya ke taktikal ya menghadapi Laos bagaimana kita bertahan bagaimana menyerang, itu yang akan kita persiapkan nanti,” kata Nova.

 

Lebih lanjut, Nova melihat Tim Merah-Putih punya peluang besar untuk melaju ke semifinal Piala AFF U-16 2024. Namun dia memperingatkan pasukannya untuk tidak meremehkan Laos pada laga terakhir nanti.

“Peluang pasti terbuka lebar ya, saya minta pemain tidak meremehkan Laos juga karena Laos bisa dua kali menang. Dan harapannya pemain bisa lebih fokus dan punya tanggung jawab kita bisa tiga poin,” ujar anak legenda pelatih PSIS Semarang Sartono Anwar ini.

Jadwal Timnas Indonesia vs Laos di Piala AFF U-16 2024 Hari Ini
Hari: Kamis, 27 Juni 2024 
Waktu: Pukul 19.30 WIB 
Tempat: Stadion Manahan Kota Solo

Topik Menarik