Alasan Warga Sukabumi Pilih Achmad Fahmi di Pilkada 2024, Sudah Terbukti Ganteng

Alasan Warga Sukabumi Pilih Achmad Fahmi di Pilkada 2024, Sudah Terbukti Ganteng

Infografis | sindonews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 10:32
share

Warga ungkapkan alasan dirinya memilih Calon Wali Kota (Cawalkot) Achmad Fahmi yang merupakan calon petahana tersebut, karena kerjanya sudah terbukti membangun Kota Sukabumi dan alasan lainnya yakni memiliki paras yang ganteng.

Salah satu warga, Herlina (50) yang bertempat tinggal di Kampung Loacopong, Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, mengungkap alasan tersebut pada acara pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah, Sabtu (26/10/2024).

“Saya datang ke sini mau mengikuti pasar murah dengan kedatangannya bapak calon wali kota. Alhamdulillah saya bisa membeli sembako murah dan juga ada pengobatan gratis seperti pemeriksaan tensi darah, mata,” ujar Herlina.

Baca juga: Survei Tertinggi di Pilkada Sukabumi, Fahmi-Dida Terus Berjuang Optimistis Menang

Kegiatan yang diselenggarakan oleh partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu, diakuinya sangat membantu masyarakat. Selain dapat memeriksa kesehatan gratis oleh dokter juga bisa mendapatkan sembako murah.

“Saya senang sekali bisa berjumpa langsung dengan calon wali kota. Semoga pak Fahmi bisa menjalankan kembali tugas-tugasnya seperti tahun kemarin (saat menjabat sebagai wali kota), Alhamdulillah saya bisa merasakan manfaatnya,” ujar Herlina.

Lebih lanjut Herlina mengatakan, dirinya pernah merasakan pembangunan yang terjadi di kampungnya saat Achmad Fahmi menjabat sebagai Wali Kota Sukabumi. Tidak hanya itu, pada era kepemimpinannya juga dirinya bisa berobat gratis di Puskesmas maupun rumah sakit.

“Dulu cukup bawa KTP sama KK aja (untuk berobat), semoga ke depannya (Pasangan Serasi Fahmi-Dida) bisa memperhatikan lagi masyarakat Kota Sukabumi terutama Kampung Loacopong, Kelurahan Lembursitu,” ujar Herlina.

Saat ditanya alasan lain untuk memilih kembali Achmad Fahmi sebagai Wali Kota Sukabumi di masa mendatang, Herlina mengatakan, Cawalkot dari pasangan nomor 1 tersebut, memiliki wajah yang ganteng dan kharismatik.

Topik Menarik