Medan Gempar! Ibu Kos Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dibunuh Anak Kos

Medan Gempar! Ibu Kos Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dibunuh Anak Kos

Infografis | sindonews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 18:17
share

Seorang wanita paruh baya yang merupakan pemilik rumah kos ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Badak, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara. Korban Netty (60) ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku yang diduga adalah salah satu anak kosnya tampak langsung melarikan diri setelah ibu kos tersebut tergeletak di lantai. Terlihat seorang pria yang merupakan penghuni kos di Jalan Badak.

Setelah melakukan aksi pembunuhan tersebut, pelaku langsung kabur meninggalkan tempat kejadian. Korban mengalami luka-luka di bagian wajah, tangan, dan dada yang diduga akibat sayatan senjata tajam.

Baca juga: Tragis! Pemotor Pejuang Rupiah Tewas Terlindas Truk di Jalan Sudirman Bandung

Petugas kepolisian dari Tim Inafis Polrestabes Medan dan Polsek Medan Area yang menerima laporan langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan visum guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Menurut keterangan warga Hartika Sari mengungkapkan bahwa dirinya sempat mendengar suara keributan dari dalam rumah kos korban ketika melintas di sekitar lokasi kejadian. “Saya dengar ada keributan,” kata Hartika kepada wartawan, Rabu (23/10/2024).

Saat berhenti dan melihat ke arah rumah kos, Hartika mendapati korban sudah tergeletak di lantai dalam kondisi bersimbah darah. Ia juga melihat seorang pria, yang tinggal di rumah kos tersebut, langsung kabur sambil membawa tas.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, menyatakan bahwa kasus dugaan pembunuhan ini telah ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Medan Area. Pelaku masih dalam pengejaran.

Korban yang sudah melalui proses visum di Rumah Sakit Bhayangkara Medan telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. “Kami masih melakukan penyelidikan terkait motif dan keberadaan pelaku,” katanya.

Topik Menarik