Ciptakan Iklim Usaha Sehat, Baba Rafi Enterprise Diganjar Penghargaan

Ciptakan Iklim Usaha Sehat, Baba Rafi Enterprise Diganjar Penghargaan

Infografis | sindonews | Kamis, 26 September 2024 - 17:34
share

Baba Rafi Enterprise, di bawah pimpinan Hendy Setiono, meraih penghargaan sebagai Outstanding Small Medium Enterprise Development. Penghargaan ini diberikan di Hotel Westin, Surabaya, Rabu (25/9/2024) malam.

Penghargaan itu diberikan sebagai pengakuan atas kontribusi Baba Rafi dalam menciptakan iklim usaha yang sehat melalui inovasi, kreativitas, dan program padat karya yang telah diimplementasikan. “Ini adalah penghargaan untuk seluruh tim dan mitra kami yang telah bekerja keras dan mendukung penuh program-program di Baba Rafi Enterprise," kata Hendy Setiono usai menerima penghargaan. Baca juga:UMKM: Mesin Pertumbuhan, Berikutnya?

Dia menambahkan, penghargaan ini tidak hanya mengakui keberhasilan Baba Rafi. Namun juga langkah nyata perusahaan dalam mendukung pengembangan ekonomi nasional. Langkah ini diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak perusahaan untuk berkontribusi aktif dalam membangun ekonomi Indonesia yang lebih kuat dan berkelanjutan.

“Dengan semangat inovasi, Baba Rafi Enterprise berkomitmen untuk terus menciptakan peluang bagi pelaku UMKM di Indonesia. Ini sejalan dengan visi pemerintah dalam meningkatkan daya saing ekonomi melalui usaha kecil dan menengah,” imbuhnya.

Lebih jauh Hendy menyatakan, Baba Rafi Enterprise baru saja merayakan 21 tahun eksistensinya di ranah bisnis kuliner. “Adaptif, konsisten, dan terus berinovasi adalah bentuk upaya kami untuk tetap bertahan hingga 21 tahun di bisnis F and B ini,” tandasnya.

Topik Menarik