Wujudkan Pilkada Damai, Kapolda Riau Ajak Tiga Pasangan Calon Duduk Bareng

Wujudkan Pilkada Damai, Kapolda Riau Ajak Tiga Pasangan Calon Duduk Bareng

Infografis | sindonews | Selasa, 10 September 2024 - 21:18
share

Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal menginisiasi pertemuan tiga pasangan cagub-cawagub di Pekanbaru, Selasa (10/9/2024). Acara dikemas dalam silaturahmi guna mewujudkan Pilkada 2024 yang damai.

Syamsuar (mantan gubernur Riau) sebagai sopir bersebelahan dengan SF Hariyanto, Abdul Wahid dengan Muhammad Nasir dan M Wardan dengan Mawardi. Ketiganya tampak sangat akrab dan penuh kehangatan. Tak jarang tiga bapaslon ini saling melempar canda dan tawa.

Tiba di Polda Riau , ketiga pasangan itu disambut langsung Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal beserta jajaran. Hadir juga perwakilan dari Pemprov Riau, Ketua DPRD Riau sementara Makmun Solikihin, Ketua KPU Riau Rusidi Rusdan, Ketua Bawaslu Riau Alnofrizal, Kajati Riau Akmal Abas, Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, Ketua LAM Riau Datuk Seri Raja Marjohan, serta beberapa pejabat lainnya.

Lebih jauh Iqbal berharap pelaksanaan Pilkada Riau 2024 berjalan baik, sejuk, damai, dan kondusif. "Bisa terlihat tiga calon pemimpin Riau yang hadir di kegiatan ini sangat cair, penuh keakraban, dan hangat," tuturnya.

Topik Menarik