Milenial Muda Lahat Bersatu Optimistis Menangkan Pasangan Bursah-Widia

Milenial Muda Lahat Bersatu Optimistis Menangkan Pasangan Bursah-Widia

Infografis | sindonews | Selasa, 10 September 2024 - 21:50
share

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat Bursah-Widia meresmikan Relawan Milenial Muda Bersatu yang didominasi oleh pemilih muda di Cafe Janji Mantan, Plaza Benteng Lahat.

Peresmian ini menjadi momentum penting dalam kampanye Pilkada Lahat 2024, yang menargetkan dukungan maksimal dari kalangan milenial.

Ketua Relawan Milenial Muda Bersatu BZ-WIN, Oktaria Saputra, menegaskan bahwa hadirnya relawan ini merupakan bukti konkret komitmen pasangan Bursah-Widia dalam menyerap aspirasi generasi muda.

Baca juga: Ketua DPP Partai Perindo: Kami All Out Menangkan Bursah dan Widia di Pilkada Lahat

“Peresmian ini membuktikan komitmen Bursah-Widia terhadap gerakan anak muda itu valid, bisa dilihat keseriusannya,” kata Oktaria, Selasa (10/9/2024).

Ia berharap Relawan Milenial Muda Bersatu menjadi platform bagi anak-anak muda Lahat untuk menyuarakan kepentingan mereka dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Kita berharap ini menjadi titik temu bagi semua anak-anak muda yang ingin memperjuangkan kepentingan masyarakat, agar Kabupaten Lahat ini jadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Oktaria juga menekankan pentingnya peran generasi muda dalam memenangkan Bursah-Widia di Pilkada Lahat 2024.

Menurutnya, pemilih muda yang jumlahnya hampir mencapai 40 persen dari total pemilih, memiliki peran krusial dalam menentukan hasil pemilihan.

“Pilkada kali ini adalah pilkadanya anak muda. Dukungan mereka sangat penting untuk kemenangan Bursah-Widia. Saya memastikan pelibatan anak muda sebagai subjek, bukan sekadar objek kampanye,” tegas Oktaria.

Ia juga sangat optimistis kemenangan bagi pasangan Bursah-Widia, dengan semangat dan strategi yang tepat.

“Kalau dilihat semangatnya, dari depan sampai sekarang kita gaspol menang. Jadi rencananya, effort-nya, pemikiran hati kita, langkah kita untuk memenangkan pasangan Bursah-Widia, bismillah semoga dimudahkan,” pungkasnya.

Topik Menarik