Ketua DPP Partai Perindo Gardian Muhammad: Pasangan Deden Nasihin-Efa Fatimah Tawarkan Perubahan untuk Cianjur

Ketua DPP Partai Perindo Gardian Muhammad: Pasangan Deden Nasihin-Efa Fatimah Tawarkan Perubahan untuk Cianjur

Infografis | sindonews | Rabu, 4 September 2024 - 19:52
share

Partai Perindo optimistis pasangan Calon Bupati (Cabup) Dr Deden Nasihin dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) dr Neneng Efa Fatimah bakal memenangkan Pilkada Cianjur 2024.

Pasangan Dr Deden Nasihin-dr Efa Fatimah yang diusung Partai Perindo dinilai merupakan pasangan yang ideal untuk Cianjur.

Kang Denas sapaan akrab Dr Deden Nasihin merupakan politisi senior yang menjabat pimpinan DPRD Kabupaten Cianjur dua periode dan seorang akademisi. Dia menyelesaikan Doktoral Kebijakan Publik dari Universitas Padjadjaran (Unpad).

Sedangkan pasangannya dr Efa Fatimah merupakan tokoh perempuan Cianjur sekaligus dokter senior. Beliau merupakan professional yang sudah lebih dari 30 tahun mengabdi di dunia kesehatan.

Saya optimistis, dwi tunggal ini akan siap berkontestasi dengan menawarkan gagasan Cianjur Berkah yaitu Berdaya Saing, Khidmah dan Amanah, ujar Ketua DPP Partai Perindo Bidang Desa dan Potensi Daerah, Gardian Muhammad, Rabu (4/9/2024).

Gagasan utama ini memiliki tujuan mengembalikan kembali Cianjur ke masa kejayaanya. Pasalnya, sejarah mencatat Cianjur ini pernah menjadi kabupaten paling maju, dengan hasil bumi yang melimpah beserta potensi lainnya yang sangat banyak.

"Hasil bumi Cianjur tercatat pernah menjadi salah satu top brand di eropa. Namun menjadi pertanyaan kenapa saat ini Cianjur menjadi Kabupaten paling tidak maju di Jawa Barat? ujar Gardian.

Selain itu, Gardian juga menyampaikan kritik bahwa saat ini Cianjur tidak pandai memanfaatkan potensi yang ada. Salah satunya potensi sumber daya manusia yang ada di Cianjur.

Banyak orang pintar dan berkapabilitas yang terpaksa malah berkarya di kota orang lain, karena apresiasi dan perhatian yang kurang dari pemerintah, ini harus kita ubah sama-sama, pungkasnya.

Topik Menarik