Daftar di KPU Lombok Timur, Pasangan Luthfi - Wahid Diantar Ribuan Massa

Daftar di KPU Lombok Timur, Pasangan Luthfi - Wahid Diantar Ribuan Massa

Infografis | sindonews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 17:59
share

Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lombok Timur, H M Syamsul Luthfi - Abdul Wahid mendaftar ke KPU Lombok Timur sebagai peserta Pilkada 2024.

Ribuan massa dengan berbagai atribut mengiringi pasangan Lutfi - Wahid yang mengusung jargon Lombok Timur Maju dan Harmonis (Manis) ini.

Baca juga: Cagub NTB Sitti Rohmi Djalilah: Kita Terus Bergerak dan Bersemangat

Gelombang massa berdatangan sejak pagi untuk menghantarkan calon pemimpinnya. Mereka datang menggunakan berbagai kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Antusiasme masyarakat ini menunjukkan semangat untuk menghantarkan Luthfi - Wahid sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur terpilih dalam Pilkada 2024.

Cucu Maulana Sech Almagfurullah TG KH Muhammad Zainudin Abdul Majid ini terlebih dulu sungkem kepada ibunya Hj Rauhun. Momentum mengharukan itu semakin menambah semangat relawan.

Dalam kesempatan itu H M Syamsul Luthfi berterimakasih atas dukungan semua pihak terutama para relawan dan masa koalisi partai politik. Menurutnya, Luthfi - Wahid hadir untuk menjawab berbagai persoalan yang terjadi di Lombok Timur.

"Mengapa Lombok Timur harus harmonis, karena kemajuan suatu daerah salah satunya ditandai dengan kerukunan masyarakatnya. Kami pasangan Luthfi - Wahid akan fokus kepada sejumlah program baik pendidikan, ekonomi, pertanian, dan sosial kebudayaan," ujar Syamsul Luthfi.

Baca juga: Jawab Keresahan Mahasiswa, Cagub Partai Perindo Sitti Rohmi Bakal Lakukan Ini

Pasangan Luthfi - Wahid diusung oleh Partai Perindo, PKB, Partai Ummat, PKN, dan Partai Garuda.

Kakak kandung TGB K H Muhammad Zainul Majdi ini mengatakan banyak hal yang harus diperhatikan di Lombok Timur.

Termasuk wajib sekolah bagi anak-anak sehingga ke depannya diharapkan tidak ada lagi anak putus sekolah. Demikian juga dengan persoalan pelayanan kesehatan, gizi buruk, stunting, hingga pengembangan insfrastruktur.

"Semua harus kita tuntaskan secara bersama-sama dan gotong royong. Kami berkomitmen untuk membawa Lombok Timur lebih baik ke depannya," ujar Luthfi.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengajak masyarakat Lombok Timur mengawal proses demokrasi di Lombok Timur. Dia menyerukan agar pendukung dan simpatisannya menciptakan suasana kondusif dan memberikan contoh yang baik kepada semua pihak.

Topik Menarik