Bintang Inter Milan Dukung Timnas Indonesia Hancurkan China: Ayo Garuda!

Bintang Inter Milan Dukung Timnas Indonesia Hancurkan China: Ayo Garuda!

Berita Utama | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 16:04
share

QINGDAO, iNews.id - Bintang Inter Milan, Denzel Dumfries mendukung Timnas Indonesia untuk menghancurkan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga. Kedua tim bentrok pada matchday keempat Grup C di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024) pukul 19.00 WIB.

Dumfries mengirimkan kalimat penambah semangat bagi Jay Idzes dan kolega. Bek kanan Nerazzurri itu berharap Timnas Indonesia mendapatkan hasil terbaik saat bersua dengan China.

“Saya Denzel Dumfries. Mengirimkan doa dan harapan terbaik untuk Timnas Indonesia untuk pertandingan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026,” kata Dumfries dikutip dari unggahan akun Instagram @oranje_indonesia, Selasa (15/10/2024).

“Ayo Garuda,” tambah mantan pemain SC Heerenveen itu.

Timnas Indonesia dan China sama-sama mencari kemenangan pertama di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda diketahui belum terkalahkan setelah ditahan imbang Arab Saudi (1-1), Australia (0-0), dan Bahrain (2-2).

Sementara, Timnas China belum mendapatkan poin usai kalah dari Jepang (0-7), Arab Saudi (1-2), dan Australia (1-3). Kedua tim pun melakukan persiapan terbaik untuk memenangkan pertandingan.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menegaskan timnya tidak boleh menganggap remeh China yang sedang dilanda tren negatif. Pelatih asal Korea Selatan itu meminta persiapan terus dimatangkan menjelang bersua dengan Team Dragons -julukan Timnas China.

"Meskipun China tidak menang dalam tiga pertandingan terakhir, bagi Indonesia, tidak ada lawan yang bisa diremehkan. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan berusaha memberikan penampilan yang bagus,” ujar Shin dalam konferensi pers, dikutip pada Selasa (15/10/2024).

Topik Menarik