Heboh Aksi Pria Bawa Golok Tantang Duel Warga di Gunung Sindur Bogor

Heboh Aksi Pria Bawa Golok Tantang Duel Warga di Gunung Sindur Bogor

Berita Utama | inews | Senin, 14 Oktober 2024 - 01:00
share

BOGOR, iNews.id - Viral di media sosial aksi sekelompok orang yang diduga mengancam warga di wilayah Desa Curug, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Salah satunya membawa senjata tajam jenis golok sambil menantang warga.

Dalam video yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang pria sedang cekcok dengan warga sambil menenteng sebilah golok.

Tampak pria tersebut terus menantang dan meminta warga untuk membacoknya dengan golok. Sesekali, pria itu mengarahkan golok ke arah perutnya.

"Jajal! Nih pegang, bacok kepala gua," ucap pria dalam video sambil memegang golok," Senin (14/10/2024).

Hingga akhirnya, beberapa orang mencoba untuk menenangkan pria yang mengamuk tersebut. Belum diketahui pasti penyebab dari kejadian ini.

Terpisah, Kapolsek Gunung Sindur Kompol Budi Santoso mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu 13 Oktober 2024. Polisi yang mendapat laporan, melakukan penyelidikan dan mengamankan enam orang terkait pengancaman tersebut.

"Polsek Gunung Sindur bersama dengan Tim Resmob Polres Bogor berhasil mengamankan enam orang pelaku terkait aksi pengrusakan dan pengancaman," ucap Budi, dalam keterangannya.

Adapun pelaku utama yang terekam video membawa golok berinisial UB. Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil yang digunakan pelaku dan sebilah golok milik UB.

"Saat ini telah dibawa ke Polres Bogor untuk proses penyidikan lebih lanjut," katanya.

Topik Menarik