Pelatih Timnas Futsal Indonesia Manfaatkan Laga Vs Malaysia untuk Beri Pengalaman ke Pemain Baru

Pelatih Timnas Futsal Indonesia Manfaatkan Laga Vs Malaysia untuk Beri Pengalaman ke Pemain Baru

Olahraga | inews | Minggu, 13 Oktober 2024 - 10:22
share

YOGYAKARTA, iNews.id- Timnas Futsal Indonesia akan melakoni pertandingan melawan Timnas Futsal Malaysia di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (13/10/2024). Pelatih Kepala Timnas Futsal Indonesia, Hector Souto akan memberikan kesempatan ke pemain-pemain baru tampil di laga nanti.

"Pertandingan ini akan menjadi momen penting bagi para pemain, khususnya yang baru bergabung, untuk mendapatkan pengalaman bermain yang berarti di kancah internasional," kata Hector saat konferensi pers di Umbulharjo, Yogyakarta, Jumat (11/10/2024).

Pertandingan ini merupakan laga uji coba kedua tim sebelum menghadapi Piala AFF 2024. Hector Souto tetap menargetkan kemenangan.

"Saya berharap bisa menang. Saya selalu berharap kemenangan dalam setiap pertandingan. Menurut saya, ini penting untuk mengevaluasi apa yang sudah kami latih sejauh ini," kata dia

Beberapa pemain yang dibawa oleh pelatih asal Spanyol ini seperti di antaranya Rizky Xavier, Andreas Dwi, Samuel Eko, F Ardiansyah, Dewa Rizki, Rio Pangestu, M Nizar serta Albagir. Mereka telah menjalani latihan sejak enam minggu yang lalu untuk melakoni laga ini. 

Topik Menarik