3 Gembong Narkoba Jaringan Helen Tiba di Bareskrim, Dijaga Ketat Polisi

3 Gembong Narkoba Jaringan Helen Tiba di Bareskrim, Dijaga Ketat Polisi

Berita Utama | inews | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 01:00
share

JAKARTA, iNews.id - Tiga gembong narkoba jaringan bandar narkoba Helen dibawa ke Bareskrim Polri, Sabtu (12/10/2024) malam. Ketiganya telah tiba di Gedung Korps Bhayangkara itu.

Pantauan di lokasi mereka tiba pada pukul 20.25 WIB. Ketiga tersangka terlihat diangkut menggunakan mobil milik Polri dari Bandara Soekarno-Hatta.

Mereka terlihat menggunakan pakaian santai kaos dan celana pendek. Tanpa sepatah kata mereka pun mengikuti arahan petugas kepolisian yang di sekitarnya.

Tersangka terlihat tidak mengenakan borgol di lengannya. Meski demikian ketiga dijaga ketat polisi yang bertugas menangkapnya.

Setelah turun dari kendaraan, ketiganya langsung digelandang menggunakan lift. Rencananya, mereka akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dikonfirmasi terpisah, Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigadir Jenderal Mukti Juharsa membenarkan ketiganya telah tiba di Gedung Bareskrim Polri. 

“Iya, semuanya sudah di Bareskrim,” kata Mukti saat dikonfirmasi, Sabtu (12/10/2024).

Hanya saja ia tidak merinci lebih lanjut terkait pemeriksaan ketiga tersangka. Mukti hanya menyebut polisi akan melakukan press release pengungkapan kasus itu.

“Hari Rabu akan dirilis oleh Kabareskrim, tunggu ya,” katanya.

Topik Menarik