Cara Mengaktifkan Dana Cicil Akulaku untuk Pinjam Uang dengan Cepat

Cara Mengaktifkan Dana Cicil Akulaku untuk Pinjam Uang dengan Cepat

Terkini | inews | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 10:43
share

JAKARTA, iNews.id - Cara mengaktifkan dana cicil bisa bermanfaat bagi para penggunanya. Apalagi saat ingin membeli sesuatu di tanggal tua. 

Sejumlah aplikasi semakin mempermudah pengguna internet untuk bertransaksi. Kini, pengguna internet sudah bisa meminjam dana melalui layanan Dana Cicil. 

Ada beberapa aplikasi yang sudah menyediakan fitur Dana Cicil. Beberapa di antaranya adalah Akulaku dan DANA. Fitur dirancang untuk mempermudah pengguna yang mempunyai kebutuhan mendesak. 

Ingin coba dana cicil di Akulaku? Berikut cara mengaktifkan fitur dana cicil yang perlu diketahui, sebagaimana dikutip dari situs Akulaku. 

Syarat dan Ketentuan Dana Cicil

Untuk mengajukan dana cicil, Anda harus memenuhi persyaratan dasar:

- Kelayakan
Hanya pengguna yang lolos penilaian dan berhasil mendapatkan kredit limit yang berhak mendapatkan pinjaman

- Dokumen yang Dibutuhkan

Anda perlu menyediakan informasi pribadi seperti data keuangan, KTP, dan NPWP untuk kepentingan verifikasi Know Your Customer.

- Bunga dan Biaya Lainnya

Dana cicil memberikan suku bunga dan biaya layanan yang kompetifi. Suku bunga harian mulai dari 0,1 persen dengan total bunga bulanan serendah 3 persen.


Cara Mengaktifkan Dana Cicil

  1. Daftarkan diri terlebih dulu di Akulaku
  2. Klik ajukan pinjaman
  3. Isi data pengajuan
  4. Jika lolos verifikasi, dana segera ditransfer ke rekening

Dana cicil dapat dilunasi satu kali pembayaran atau beberapa kali hingga 12 kali sesuai tenor yang sudah dipilih. Dengan pilihan skema pembayaran fleksibel, Anda bisa menyesuaikan pembayaran sesuai situasi dan kemampuan finansial.

Akulaku sendiri telah diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk memastikan semua layanan pinjaman tunai yang tersedia telah memenuhi peraturan dan standar yang berlaku. 

Itu tadi cara mengaktifkan dana cicil. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik