Messi Puji Setinggi Langit Kualitas Egy Maulana Vikri: Dia Pemain Bagus!

Messi Puji Setinggi Langit Kualitas Egy Maulana Vikri: Dia Pemain Bagus!

Olahraga | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 19:12
share

JAKARTA, iNews.id- Pemain Dewa United Alexis Messidoro mengakui kualitas permainan Egy Maulana Vikri. Dia menyebut Egy pemain bagus dan sangat layak membela Timnas Indonesia.

Tak hanya Egy, Messidoro juga memuji rekan setimnya di Dewa United Ricky Kambuaya. Egy dan Ricky Kambuaya masuk dalam 27 pemain Timnas Indonesia dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Messidoro mendukung penuh Egy dan Kambuaya bersama Timnas Indonesia dalam ajang itu. Dia harap kedua pemain tersebut memberikan performa terbaiknya bersama Timnas Indonesia.

"Ya, Egy dan Kambuaya adalah pemain yang sangat bagus.  Senang bisa berbagi skuad dengan mereka berdua dan semoga bisa membantu tim Indonesia maupun kami," kata Messidoro di Jakarta, Selasa (8/10/2024).

"Manfaatkan setiap hari yang kita lalui bersama dan cobalah membantu mereka dengan cara apa pun yang kami bisa dari sini," tambahnya.

Timnas Indonesia saat ini berada di posisi keempat klasemen Grup C dengan dua poin. Poin itu setelah mereka bermain imbang 1-1 dengan Arab Saudi dan seri 0-0 melawan Australia.

Target Timnas Indonesia dalam fase Grup C adalah peringkat ketiga dan keempat. Posisi akan membawa mereka melaju ke putaran keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Setelah melawan Bahrain, Timnas Indonesia akan berjumpa dengan China. Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium, pada 15 Oktober 2024.

Topik Menarik