Profil dan Biodata Oza Rangkuti, Komika Indonesia yang Resmi Melamar Sang Kekasih Aisha Lahtiba

Profil dan Biodata Oza Rangkuti, Komika Indonesia yang Resmi Melamar Sang Kekasih Aisha Lahtiba

Gaya Hidup | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 12:18
share

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Oza Rangkuti menarik perhatian warganet di media sosial. Bagaimana tidak, komika sekaligus podcaster ini baru saja membagikan foto di Instagram saat melamar sang kekasih, Aisha Lathiba. 


Momen membahagiakan itu diketahui diadakan di salah satu restoran di Jakarta. Pada unggahan di Instagramnya itu, Oza mengungkapkan rasa syukur dan kabar bahagia kepada para pengikut setianya. 


Untuk mengenal sosok dari calon suami Aisha Lathiba itu, simak profil dan biodata Oza Rangkuti yang dilansir dari berbagai sumber, Selasa (8/10/2024) berikut ini. 


Profil dan Biodata Oza Rangkuti


Oza Rangkuti lahir dengan nama Nozanda Arsena Rangkuti. Pria yang akrab disapa dengan nama Oza ini lahir di Jakarta, pada 5 Desember 1991. Diketahui jika ia merupakan adik kandung Ovi Rangkuti, mantan kekasih Anya Geraldine. 


Nama Oza Rangkuti mulai dikenal banyak orang setelah menjadi talen dari komunitas pelawak tunggal ternama di Indonesia, Majelis Lucu Indonesia atau yang lebih dikenal dengan singkatan MLI. Sebagai komika, ia pun dikenal dengan gaya humornya yang khas dan kerap memadukan bahasa gaul ala Jaksel atau Jakarta Selatan. 


Selain menjadi komika, Oza juga melebarkan sayapnya di dunia podcaster YouTube. Adik Ovi Rangkuti ini memiliki sebuah podcast yang kini cukup dikenal banyak orang, Podcast Kesel Aje. Selain YouTube, podcast satu ini juga tayang di media sosial TikTok. 


Pada podcast yang pertama kali tayang di tahun 2019 itu, Oza kerap mengulas isu-isu kontroversial yang tengah hangat di media sosial. Ia pun juga membahas berbagai topik yang berkaitan dengan Gen Z dan kaum Milenial. 


Meski telah dikenal sebagai publik figur, Oza juga tak lupa dengan perihal pendidikannya. Pria 32 tahun ini merupakan alumni dari Universitas Prof Dr Moestopo. Sebelum itu, ia juga sempat menempuh pendidikan SMA di SMAN 46 Jakarta. 


Demikian ulasan mengenai profil dan biodata Oza Rangkuti. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik