Usai Bercerai, Ruben Onsu Ketahuan Diam-Diam Bayar Biaya Liburan Sarwendah dan Anak-Anak

Usai Bercerai, Ruben Onsu Ketahuan Diam-Diam Bayar Biaya Liburan Sarwendah dan Anak-Anak

Gaya Hidup | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 10:10
share

JAKARTA, iNews.id - Usai bercerai dari Sarwendah, Ruben Onsu masih memberikan perhatian penuh kepada Sarwendah dan anak-anak. Seperti janjinya, setelah resmi cerai, Ruben Onsu angkat bicara soal rumah tangganya itu. 

Dalam sesi wawancara bersama Starpro, terungkap ternyata diam-diam Ruben Onsu masih membayar biaya liburan Sarwendah dan ketiga anaknya.

Sarwendah dan ketiga anaknya memang sempat liburan ke Korea Selatan dan Hong Kong. Ruben Onsu hanya menanggung biaya penerbangannya.

"Waktu kemarin mereka pulang dari Korea, terus mereka masih ada sisa waktu liburannya, saya terbangin lagi ke Hongkong," kata Ruben Onsu dikutip dari YouTube  Starpro Indonesia belum lama ini.

"Saya bilang sama Wendah 'kamu yang temanin anak-anak (liburan)' (Sarwendah jawab) 'oke, aku cari tiket ya,' 'ini sekian ya,'. Normal, biasa aja," kata Ruben menjelaskan komunikasinya baik dengan Sarwendah.

Dalam kesempatan itu, Ruben Onsu juga mengungkapkan alasannya menapa tidak ikut liburan. 

Ruben memang sengaja tidak ikut, karena saat itu dia dan Sarwendah masih dalam proses bercerai. Dia tidak mau momen liburan itu menjadi luka bagi keduanya.

"Kalau saya ikut di suasana kami yang masih belum ada putusan, itu akan menjadi luka buat kami berdua gitu," kata Ruben Onsu.

Sebagai informasi, Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Juni 2024 lalu, setelah 11 tahun menikah.

Dari pernikahan tersebut, Ruben Onsu dan Sarwendah telah dikaruniai dua anak perempuan yaitu Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Lalu mereka mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Betrand Peto.

Topik Menarik