Thom Haye Murka dengan Performa Almere City, Ada Masalah Apa?

Thom Haye Murka dengan Performa Almere City, Ada Masalah Apa?

Olahraga | inews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 17:20
share

ALMERE, iNews.id- Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye murka karena Almere City tak kunjung meraih kemenangan. Thom mengungkapkan, Almere City lebih banyak menciptakan peluang daripada mencetak gol.

Almere City dikalahkan Willem II 0-1 di pekan kedelapan Liga Belanda 2024-2025. Pertandingan itu digelar di Yanmar Stadion, Almere, Belanda pada Sabtu (5/10/2024) kemarin.

Gol semata wayang untuk tim tamu dicatatkan oleh Amar Fatah (78’). Kekalahan ini membuat Almere City kembali gagal mengemas tiga poin. Tim besutan Hedwiges Maduro itu saat ini berada di posisi 17 klasemen usai menelan kekalahan dan dua kali imbang.

Selepas laga melawan Willem II, Thom tidak bisa menyembunyikan rasa jengkelnya terhadap Almere City. Menurutnya, Almere City banyak membuang peluang hampir dalam setiap pertandingan.

“Sekarang mulai menjadi sangat sulit. Selama tiga pertandingan berturut-turut kami memiliki lebih banyak peluang (mencetak gol) dibandingkan lawan,” kata Thom dikutip dari Soccernews NL, Minggu (6/10/2024).

“Kami sendiri membentur mistar gawang dan kebobolan pada hari Minggu, yang berarti Anda tidak bermain imbang, tetapi Anda juga kalah,” sambungnya.

“Itu sangat membuatku jengkel, karena hidungmu kembali tertutup. Semuanya sedikit mengecewakan,” tambah gelandang Timnas Indonesia itu.

Thom Haye untuk sementara akan meninggalkan Almere City karena ada tugas membela Timnas Indonesia. Gelandang berusia 29 tahun itu akan membantu Timnas Indonesia melakoni dua laga tandang melawan Bahrain (10/10/2024), dan China (15/10/2024) dalam lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Topik Menarik