Megawati Kerja Keras, Red Sparks Dikalahkan Hillstate di Final Kovo Cup 2024

Megawati Kerja Keras, Red Sparks Dikalahkan Hillstate di Final Kovo Cup 2024

Olahraga | inews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 13:48
share

TONGYEONG, iNews.id – Pevoli Indonesia Megawati Hangestri bekerja keras saat Red Sparks melawan Suwon Hyundai Hillstate di final Kovo Cup 2024. Sayangnya dia dan kolega kalah 1-3 (25-23, 15-25, 14-25, 18-25) pada laga final di Tongyeong Gymnasium, Minggu (6/10/2024) siang WIB. 

Red Sparks langsung menghadapi serangan masif dari Suwon Hyundai Hillstate di awal set pertama. Suwon Hyundai Hillstate bermain dengan kombinasi smash keras serta menyilang, membuat Red Sparks kewalahan.

Meski begitu, Megawati cs tidak menyerah begitu saja. Sempat tertinggal cukup jauh, Red Sparks akhirnya mampu membalikkan keadaan pada poin-poin terakhir set pertama.

Red Sparks pun akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan skor meyakinkan 25-23. Memasuki set kedua, Suwon Hyundai Hillstate kembali menunjukkan kelasnya sebagai tim papan atas. Serangan masif menghujani pertahanan Red Sparks.

Red Sparks mencoba bangkit dengan counter block yang dilakukan beberapa kali untuk mencuri poin. Namun sayang, tim asal Daejeon itu tetap kesulitan mengantisipasi serangan beruntun dari Suwon Hyundai Hillstate.

Akhirnya, set kedua berakhir untuk kemenangan Hillstate atas Red Sparks dengan skor 25-15. Berlanjut pada set ketiga, Megawati Hangestri dan kolega mencoba bermain ofensif sejak awal pertandingan.

Akan tetapi, upaya tersebut justru menjadi petaka. Red Sparks banyak kehilangan angka karena sulitnya menembus pertahanan Suwon Hyundai Hillstate. Alhasil, Hillstate kembali merengkuh kemenangan atas Red Sparks 25-14.

Pada set keempat, Red Sparks memulai pertandingan dengan intensitas serangan yang tinggi. Namun, Suwon Hyundai Hillstate mampu bermain dengan solid. Jual beli serangan antara kedua tim terjadi di awal laga.

Meski demikian, Suwon Hyundai Hillstate terpantau bermain lebih efektif saat menyerang. Sementara, Red Sparks kesulitan mengembangkan permainan. Akhirnya, Suwon Hyundai Hillstate mampu mengunci kemenangan atas Red Sparks di set keempat dengan skor 25-18.

Berikut Hasil Lengkap Final Kovo Cup 2024:

Red Sparks vs Hillstate: 1-3 (25-23, 15-25, 14-25, 18-25).

Topik Menarik