Pemain Abroad Timnas Indonesia Mulai Berangkat ke Bahrain, Marselino Beri Kejutan!

Pemain Abroad Timnas Indonesia Mulai Berangkat ke Bahrain, Marselino Beri Kejutan!

Olahraga | inews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 10:00
share

RIFFA, iNews.id - Pemain abroad Timnas Indonesia mulai berangkat ke Bahrain. Marselino Ferdinan yang bermain untuk Oxford United memberikan kejutan.

Ya, mantan pemain Persebaya Surabaya itu bertemu bintang Liverpool Luis Diaz di Bandara. Tak lupa dia meminta swafoto dan diunggah ke media sosial.

Kemudian ada dua pemain yang berkarier di Liga Belanda Thom Haye (Almere City) dan Ivar Jenner (Utrecht) yang juga sudah berangkat ke Bahrain.

Selain mereka ada pula bintang KV Mechelen Sandy Walsh yang berangkat dari Belgia. Momen keberangkatan mereka diunggah akun Instagram @futboll.indonesia.

Nantinya mereka akan bertemu 11 pemain Timnas Indonesia yang bermain di Liga 1 di Bahrain yang sudah lebih dulu berangkat sejak, Minggu (6/10/2024) dini hari WIB.

Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes belum bisa berangkat ke Bahrain. Sebab dirinya masih punya jadwal bersama FC Dallas yang bakal bentrok Portland, Minggu (7/10/2024).

Timnas Indonesia dijadwalkan bentrok Bahrain pada lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Duel digelar di Bahrain International Stadium, Kamis (10/10/2024).

Saat ini skuad Garuda mengoleksi 2 poin dari dua laga. Indonesia di bawah Jepang (6 poin), Arab Saudi (4 poin) dan Bahrain (3 poin).

Topik Menarik