10 Arti Mimpi Putus dengan Pacar, Selalu Pertanda Buruk?

10 Arti Mimpi Putus dengan Pacar, Selalu Pertanda Buruk?

Gaya Hidup | inews | Minggu, 29 September 2024 - 23:41
share

JAKARTA, iNews.id - Arti mimpi putus dengan pacar menarik untuk dibahas kali ini. Bagi sebagian orang, mimpi yang datang saat tidur menyimpan berbagai makna yang berpengaruh kepada masa depan. 


Salah satu mimpi yang mungkin pernah dialami adalah putus dengan pacar. Mimpi tersebut mungkin menjadi mimpi buruk dan menakutkan beberapa atau bahkan setiap pasangan. Ada kalanya setiap hubungan yang terjalin bisa kandas kapanpun. 


Lantas, apa arti mimpi putus dengan pacar? Berikut iNews.id akan berikan informasinya dilansir dari berbagai sumber, Kamis (26/9/2024). 


Arti Mimpi Putus dengan Pacar

1. Hubungan Tidak Jelas


Mimpi putus dengan pacar bisa jadi suatu tanda jika hubunganmu selama ini tidak ada kepastian. Ini bisa kamu tanyakan kepada pasangan sendiri. Hubungan pacaran ini mau dibawa ke jenjang pernikahan atau hanya main-main saja.


2. Merasa Sedih


Mimpi putus dengan pacar bisa jadi cerminan perasaan sedih ataupun kehilangan terkait dengan kekasih. Mungkin saja kamu merasa khawatir dengan suatu ketidakpastian di masa depan dan kerap kali menghantui pikiran. 


3. Merasa Cemas


Mimpi putus dengan pacar bisa jadi suatu simbol ketakutan dan kecemasan yang saat ini kamu dapati di dunia nyata. Adapun, hal tersebut didapat dari hubungan kamu dengan sang kekasih yang tidak menemui kejelasan ataupun keseriusan.


4. Curiga pada Pasangan


Mimpi satu ini bisa jadi suatu tanda jika kamu sedang menaruh curiga kepada pasangan atau kekasihmu. Hal yang perlu diingat adalah suatu hubungan yang penuh dengan kecurigaan akan pasangan itu akan selalu dilanda konflik-konflik kecil hingga besar. 


5. Putus Cinta


Jika kamu memimpikan diputus oleh pacar secara mendadak, itu bisa jadi suatu tanda hubungan asmaramu akan kandas di waktu kapanpun. 


6. Pacar Butuh Perhatian 


Mimpi ini bisa jadi suatu tanda pacar kamu sedang membutuhkan perhatian lebih dari pasangannya. Oleh sebab itu, kamu bisa meluangkan waktu sebentar untuk menyenangkan hati pacar. 


7. Kesempatan Baru


Beberapa tafsir primbon Jawa, mimpi diputus pacar bisa jadi suatu pertanda jika ada kesempatan baru yang nantinya datang ke dalam hidup di masa depan. Tidak selalu dalam bidang hubungan, ini bisa terkait dengan karier maupun aspek kehidupan apapun. 


8. Permasalahan Hidup


Jika kamu mendapati mimpi diputus pacar, ini bisa jadi suatu isyarat akan adanya permasalahan hidup yang merumitkan hidupmu. 


9. Ada Bahaya


Jika kamu memimpikan putus dengan pacar, ini bisa jadi suatu sinyal adanya tanda bahaya yang dapat kapanpun menghampiri si pemimpi. 


10. Alami Perlakuan Buruk


Jika memimpikan diputus pacar, ini jadi suatu isyarat nantinya kamu akan mendapatkan perlakuan yang tak pantas dari seseorang. Itu dapat membuat harga diri kamu turun. 


Demikian ulasan mengenai arti mimpi putus dengan pacar. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik