Perindo dan Paslon Mulia Bagikan Air Bersih ke Warga Makassar

Perindo dan Paslon Mulia Bagikan Air Bersih ke Warga Makassar

Terkini | inews | Minggu, 29 September 2024 - 21:40
share

MAKASSAR, iNews.id - DPW Partai Perindo Sulsel bersama pasangan calon wali kota-calon wakil wali kota Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Mulia) membagikan air bersih ke warga Kota Makassar. 

Pembagian air bersih dipimpin langsung Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan dan tim pemenangan Mulia di Kelurahan Karuwisi Utara, Kota Makassar, Minggu (29/9/2024). 

Menurut Sanusi, kegiatan yang dilakukan Partai Perindo adalah salah satu wujud kepedulian bersama dengan dukungan Perindo di Pilkada Makassar paslon Mulia. 

"Perindo bersama Mulia merespons kekurangan air bersih di musim kemarau ini, sehingga kita lakukan distribusi air bersih kepada warga di Jalan Adipura 1 , depan posko Mulia untuk pemenang Kota Makassar," katanya. 

Tidak hanya dilakukan di posko, namun distribusi air bersih itu dilakukan hingga ke lorong-lorong untuk menjangkau semua warga yang terdampak kemarau. 

"Lokasi yang dikunjungi hari ini merupakan titik pertama dan beberapa, ada 4 mobil yang akan diperuntukkan untuk warga, khususnya dalam mensosialisasikan dukungan Perindo Mulia kepada warga Makassar," ujar Sanusi. 

Dia pun memperkirakan ada sekitar  10 ribu sampai 15 ribu liter air bersih yang disalurkan. "Sebetulnya ini menyesuaikan kebutuhan warga, ini baru satu titik yang kita lakukan hari  ini, mudah mudahan sampai sore bisa memenuhi kebutuhan air bersih warga disni , Insya Allah terpenuhi," tandasnya.

Dari pantuan di lokasi, kedatangan jajaran Partai Perindo bersama tim relawan Paslon Mulia disambut antusias warga dan langsung mengerubungi mobil tanki pengangkut air bersih. Warga pun mengungkapkan terimakasihnya atas kepedulian Perindo bersama Paslon Mulia. 

"Terima kasih Partai Perindo dan Mulia, semoga nanti sukses di Pilkada Makassar," ujar salah seorang warga setempat, Maryam yang ikut antre air bersih di Jalan Adipura 1, Makassar. 

Topik Menarik