Andrew Andika Positif Amfetamin dan Metamfetamin 

Andrew Andika Positif Amfetamin dan Metamfetamin 

Gaya Hidup | inews | Minggu, 29 September 2024 - 17:10
share

JAKARTA, iNews.id - Hasil tes urine Andrew Andika keluar. Artis berinisial AA yang ditangkap polisi gegara kasus narkoba itu dipastikan positif amfetamin dan metamfetamin.

"Dari hasil pemeriksaan kesehatan, saudara AA dan 5 orang teman lainnya dalam kondisi sehat wal afiat dan untuk tes urinenya keseluruhan mengandung metamfetamin dan amfetamin," ujar AKP Hamdan Agus di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu, (29/9/2024). 

Sejak memasuki ruang pemeriksaan hingga digiring keluar oleh petugas, suami Tengku Dewi itu memilih bungkam. Andrew tampak mengenakan sweater oranye dan topi hitam, serta mengenakan masker hitam untuk menutupi wajahnya. 

Sementara kedua tangannya tampak diborgol. Dia berjalan dengan tegap tanpa menunduk saat dicecar pertanyaan dari awak media. 

Tak sepatah kata pun keluar dari mulut Andrew Andika saat ditanya apakah keluarganya ada yang datang menjenguk hingga seperti apa kondisinya saat ini. 

Setelah menjalani pemeriksaan sekitar 23 menit, Andrew Andika keluar dari ruang pemeriksaan pukul 16.39 WIB. Lagi-lagi Andrew memilih bungkam saat dicecar sejumlah pertanyaan.

Sebagai informasi, Andrew Andika ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Andrew dan lima orang rekannya ditangkap di dua lokasi berbeda. Andrew diamankan di sebuah tempat tinggal di kawasan Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (26/9/2024).

Topik Menarik