Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Yaman: Jens Raven Ujung Tombak!

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Yaman: Jens Raven Ujung Tombak!

Olahraga | inews | Minggu, 29 September 2024 - 18:54
share

JAKARTA, iNews.id- Susunan pemain Timnas Indonesia U-20 vs Yaman di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 sudah keluar. Jens Raven jadi ujung tombak.

Laga akan berlangsung di Stadion Madya, Minggu (29/9/2024) pukul 19.30 WIB. Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke Piala Asia U-20 2025.

Saat ini Indonesia duduk di puncak klasemen unggul selisih gol atas negara Timur Tengah itu. Meski scenario itu gagal, pasukan Indra Sjafri masih bisa lolos dengan status runner up terbaik.

Namun kepastian itu harus menunggu klasemen akhir peringkat dua terbaik dari 10 grup kualifikasi. Hanya lima tim yang lolos ke Piala Asia U-20 tahun depan.

Demi mengamankan tiket Piala Asia U-20 2025, pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri memainkan tim terbaiknya. Indra Sjafri masih mempertahankan formasi 3-4-3.

Kiper dipercayakan kepada Ikram Algiffari. Lalu tiga bek ada Iqbal Gwijangge, Kadek Arel, Alfharezzi Buffon.

Timnas Indonesia U-20 memainkan dua bek sayap agresif Mufli Hidayat di kanan dan Dony Tri Pamungkas di kiri. Indra Sjafri juga memainkan dua gelandang Toni Firmansyah dan Figo Dennis.

Lalu tiga penyerang ada Aditya Warman, Muhammad Ragil dan sang ujung tombak Jens Raven. Komposisi pemain ini diharapkan bisa mengalahkan Yaman dan mengamankan tiket ke Piala Asia U-20 2025.


Berikut susunan pemain Timnas Indonesia vs Yaman:

Indonesia (3-4-3): Ikram Algiffari; Iqbal Gwijangge, Kadek Arel, Alfharezzi Buffon; Mufli Hidayat, Toni Firmansyah, Figo Dennis, Dony Tri Pamungkas; Aditya Warman, Muhammad Ragil, Jens Raven

Topik Menarik