RCTI+ Selenggarakan Dance Competition Berhadiah Jutaan Rupiah

RCTI+ Selenggarakan Dance Competition Berhadiah Jutaan Rupiah

Gaya Hidup | inews | Minggu, 29 September 2024 - 11:50
share

JAKARTA, iNews.id - RCTI+ SuperShow Sports hadir menyelenggarakan Dance Competition dengan total hadiah jutaan Rupiah. Adapun kategori grup yang dapat mengikuti kompetisi ialah grup yang mewakili sekolah SMA atau perguruan tinggi dan sanggar tari atau sekolah tari yang berada di Indonesia.

Chief Operating Officer RCTI+, Helmi Balfas mengatakan, Dance Competition ini diselenggarakan untuk mengapresiasi bakat anak-anak muda di Indonesia. “Fitur HOT+ RCTI+ dipersembahkan untuk mengapresiasi & mendukung bakat-bakat muda seperti dance dan juga bakat lain, sehingga siapapun dapat bebas berekspresi hingga menjadi konten kreator,” ujar Helmi.

“RCTI+ SuperShow Sports Dance Competition nantinya akan mengundang juri yang memang sudah expert di Live Audition, juri ini akan mengomentari langsung bakat-bakat dance baik secara gerakan atau ekspresi agar bisa menghasilkan bintang baru yang berkualitas,” katanya.

RCTI+ SuperShow Sports Dance Competition, ini bisa diikuti oleh grup pria, wanita ataupun campuran dengan batas umur 15-23 tahun. Berdasarkan informasi yang didapat dari halaman kompetisi di RCTI+, untuk masing-masing grup sendiri bisa terdiri dari 3 sampai 5 orang dan bisa untuk kategori modern dance serta traditional dance.

Untuk mengikuti audisi RCTI+ SuperShow Sports Dance Competition (embed), bisa dilakukan secara online melalui aplikasi RCTI+ dan mengunggah video audisi pada aplikasi tersebut.

Audisi online sendiri tidak dipungut biaya sama sekali dan sudah bisa dilakukan mulai 19 September dan akan berakhir pada 31 Desember 2024.

Informasi tambahan lainnya, setiap bulan, mulai bulan Oktober akan ada 10 group yang akan diumumkan lolos ke babak Live Audition. Di babak Live Audition 10 group terpilih dapat menunjukkan penampilannya secara langsung di depan para juri. Babak Live Audition ini sendiri direncanakan diselenggarakan di beberapa Mall di Jabodetabek.

Untuk hadiahnya sendiri, COO RCTI+, Helmi Balfas menjelaskan, “Untuk pemenang akan mendapatkan hadiah lima juta Rupiah, juara dua mendapatkan tiga juta Rupiah dan peringkat tiga mendapatkan satu Rupiah.”

Tiga pemenang akan diumumkan setelah Live Audition, dan setelah diumumkan 3 pemenang akan ada battle dance sebagai perayaan atas kemenangan mereka, setiap group bebas berekspresi menunjukkan kemenangan tanpa takut kalah

Helmi berharap kompetisi ini bisa menjadi ajang yang tepat buat anak muda potensial untuk menunjukkan bakatnya. "Saya berharap banyak talenta muda yang ikut dan menunjukkan bakat mereka di Super Show Sport Dance Competitio,” ujarnya. 

Informasi selengkapnya dari RCTI+ SuperShow Sports bisa dicek di aplikasi dan social media RCTI+ 

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ SuperApp menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton, di RCTI+ SuperApp ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur musik hingga fitur untuk mendengarkan streaming radio ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan.

Topik Menarik