Partai Perindo Tegaskan Solid Dukung Nasihin-Neneng di Pilbup Cianjur 2024

Partai Perindo Tegaskan Solid Dukung Nasihin-Neneng di Pilbup Cianjur 2024

Terkini | inews | Minggu, 29 September 2024 - 08:59
share

JAKARTA, iNews.id – DPP Partai Perindo menegaskan komitmennya mendukung pasangan Deden Nasihin-dr Neneng Efa Fatimah di Pilbup Cianjur 2024.

Hal itu ditegaskan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Desa dan Potensi Daerah, Gardian Muhammad menyikpai munculnya sekelompok orang yang mengatasnamakan Partai Perindo melaksanakan deklarasi dukungan terhadap pasangan dr Wahyu-Ramzy.

Deklarasi dilakukan di Posko Wahyu-Ramzi di Jalan Prof Moch Yamin, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur. Tidak diketahui siapa yang memotori deklarasi tersebut.

“Tidak ada perubahan dukungan, sekelompok orang tersebut kader fiktif dan abal abal serta tidak berdasar. Partai Perindo tetap tegak lurus dengan pasangan Deden Nasihin-dr Neneng Efa Fatimah sesuai dengan Surat B1KWK yang langsung ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Perindo, Ibu Angela Tanoesoedibdjo,” kata Gardian, Minggu (29/9/2024).

Apabila ada yang mengaku sebagai kader Partai Perindo, Gardian menegaskan itu adalah kader fiktif karena Partai Perindo sangat penuh mendukung Deden Nasihin-dr Neneng Efa Fatimah.

“Partai Perindo solid didalam koalisi yang dibangun Bersama Golkar-PKS-Perindo, dan kita optimis memenangkan kontestasi,” ucap Jubir pasangan Nasihin-Neneng itu.

Gardian mengatakan, seharusnya para kontestan fokus terhadap gagasan yang ditawarkan kepada masyarakat, bukan penggiringan opini apalagi dengan cara menyebarkan berita bohong.

“Saya sudah berkoordinasi dan cek kepada Ketua DPD Perindo Cianjur dan beliau menyampaikan bahwa 32 DPC Partai Perindo Cianjur tegak lurus dan solid atas arahan DPP Partai Perindo. Adapun yang berkaitan dengan dukungan personal, pasti terdapat satu atau dua orang dan itu wajar. Namun, deklarasi yang dilakukan kepada Wahyu-Ramzy sudah dipastikan tidak berdasar dan abal-abal,” katanya.

Topik Menarik