Kasus Vadel Badjideh Bisa Naik Sidik Tanpa Pemeriksaan, Polisi Ungkap Alasannya

Kasus Vadel Badjideh Bisa Naik Sidik Tanpa Pemeriksaan, Polisi Ungkap Alasannya

Berita Utama | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 02:15
share

JAKARTA, iNews.id - Kasus perseteruan Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh semakin panas. Seharusnya, Vadel hari ini (27/9/2024), diperiksa oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Namun, kreator konten ini absen dalam pemeriksaan penyidik. Pihak terlapor mengklaim tak bisa menghadiri pemeriksan hari karena alasan sakit. 

PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menjelaskan, kemungkinan laporan Nikita Mirzani naik dari penyelidikan ke penyidikan tanpa adanya pemeriksaan klarifikasi dari Vadel Badjideh.

"Jadi kita di kepolisian terutama penyidikan, jika memang ada alat bukti jelas kemudian sudah dipanggil memang tidak jelas datang ke Polres Jaksel itu bisa kita naikkan dari penyelidikan jadi penyidikan," kata Nurma Dewi.

"Karena memang dua alat bukti jelas, saksi jelas, terutama visum yang menjelaskan, itu yang bisa menentukan," katanya.

Hanya, pihak penyidik hingga kini belum menaikkan status dari laporan sang aktris. Sebab, polisi masih menganalisis bukti-bukti yang ada termasuk hasil visum LM yang belum bisa disimpulkan secara utuh. "Alat bukti sudah banyak dari foto, chat, dan kerangan saksi yang mendengar itu yang kita kumpulkan, kemudian kita tunggu hasil visum keseluruhan," ujar dia.

Nurma menjelaskan kondisi terkini LM selaku korban anak dalam kasus ini berada di rumah aman. Remaja 16 tahun itu sedang menjalani pengobatan fisik dan mental dengan beberapa metode terapi.

"Ya kalau di sana untuk keluarga dan lain-lain belum boleh menjenguk karena di sana ada terapi, pengobatan, yang memang orang lain belum boleh bertemu, " katanya.

Topik Menarik