Cerita Bahagia Tiara Andini Bakal Manggung di Konser Secret Number: Paling Berkesan Dalam Karier

Cerita Bahagia Tiara Andini Bakal Manggung di Konser Secret Number: Paling Berkesan Dalam Karier

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 21:53
share

JAKARTA, iNews.id - Tiara Andini, penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol ini tengah mempersiapkan konser bersama Secret Number. Grup Idol K-Pop ini akan menggelar konser tunggal di Indonesia pada 28 September 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Tiara Andini akan menjadi bintang tamu dalam konser tunggal perdana Secret Number di Indonesia. Grup Idol K-Pop yang beranggotakan Dita, Lea, Jinny, Minji, Soodam dan Zuu itu akan menyapa penggemar di Indonesia melalui konser bertajuk pasSworLd Concert.

Tiara Andini mengaku sudah tak sabar untuk bisa satu panggung dengan Secret Number. Pengalaman konser bersama idol K-Pop menjadi pengalaman berharga dalam perjalanan kariernya.

Saat pertama kali dihubungi untuk bergabung dalam konser yang diinisiasi oleh TipTip dan CHAN Entertainment ini, Tiara langsung antusias dan berharap tak ada kendala apa pun nantinya sehingga impiannya untuk berkolaborasi dengan Secret Number terwujud.

"Besok akan jadi salah satu yang paling berkesan dalam perjalanan karier aku karena bisa langsung berinteraksi dengan Secret Number. Itu tidak bisa dideskripsikan dengan kata-kata. Jadi pas pertama kali tau langsung 'plis jangan sampai cancel'," ujar Tiara Andini dalam konferensi pers pasSworLd Concert di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2024).

Penantian Tiara Andini untuk bisa berkolaborasi dengan Secret Number akhirnya segera berakhir karena besok dia akan manggung bersama Dita dan lainnya. Suatu kehormatan baginya bisa bersanding dengan idol K-Pop, Tiara begitu nge-fans dengan K-Pop. Meski merasa gugup, Tiara akan berusaha menampilkan yang terbaik.

"Deg-degan banget. Bangga banget aku bisa sampai di sini, bisa bersanding dengan Secret Number. Sebenarnya kabar ini sudah tau sejak lama tapi kita rahasiakan dulu. Senang, deg-degan, semoga kalian enjoy besok," katanya.

Nantinya Tiara akan membawakan sekitar 8 sampai 9 lagu. Menariknya, Tiara akan memberikan sedikit bocoran soal lagu baru yang akan dirilisnya saat tampil di pasSworLd Concert.

"Aku akan membawakan sekitar 8 sampai 9 lagu dan akan membawakan lagu berbahasa Inggris juga. Kebetulan aku akan rilis single, jadi nanti aku akan sedikit spoiler tipis-tipis," ujarnya.

Topik Menarik