Rasa Syukur Lesti Kejora Kandungannya Sehat Jelang Konser Tunggal: Alhamdulillah Gak Dikasih Penguat

Rasa Syukur Lesti Kejora Kandungannya Sehat Jelang Konser Tunggal: Alhamdulillah Gak Dikasih Penguat

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 21:56
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi dangdut Lesti Kejora saat ini tengah berbahagia menjelang konser tunggalnya. Konser tunggal perdana ini bertajuk 'Sang Kejora', diselenggarakan pada 5 Oktober 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser ini sekaligus menandai satu dekade perjalanan karier Lesti Kejora sejak dirinya muncul di belantika musik Tanah Air di usianya yang masih 14 tahun.

Lesti yang kini dalam keadaan hamil mengaku sudah berkonsultasi ke dokter kandungan jelang konser. Lesti bersyukur kondisi kandungannya sehat sehingga memungkinkan untuk terus berlatih dan nantinya menyapa penggemar di atas panggung.

"Ke dokter, di cek kandungan, konsultasi. Tapi Alhamdulillah sih sejauh ini gak dikasih minum penguat Karena memang kondisinya juga Alhamdulillah baik, sehat, mulus. Insya Allah sampai nanti hari H," ujar Lesti Kejora dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024).

Lesti mengaku dia telah melewati fase mual saat mengandung sehingga saat melakukan proses latihan, dia tak mengalami mual yang mengganggu. "Untungnya pas begitu latihan mah udah gak di fase itu. Jadi kemarin tuh mual-mualnya pas di trimester 1 aja. Pas di awal-awal banget, 1, 2, 3 bulan lah mabuk-mabuk, tapi sekarang Alhamdulillah," katanya.

Kini, Lesti terus menjaga kondisi kesehatannya jelang konser dengan menjaga pola makan serta mengonsumsi vitamin agar tampil prima saat konsernya nanti. "Mungkin lebih ke dari pola makan sama minum vitamin ya. Karena sekarang ini yang dirasain tuh Kalau makannya telat ya rada-rada sensi gitu lah. Biasanya kan masih bisa nahanlah kalau udah lapar mah yaudahlah gitu," katanya.

Begitu pula dengan pola istirahatnya yang dipastikan cukup. Beberapa minggu belakangan ini pun Lesti lebih banyak beristirahat di rumah dan tidak banyak beraktivitas selain persiapan konser. "Nah kalau ini tuh gak bisa nahan lapar. Yang penting harus ada makanan gitu, Istirahat cukup. Karena memang beberapa minggu ini kan Alhamdulillah memang dipersiapkan khusus untuk bedrest Untuk persiapan ini gitu. Jadi memang Insya Allah mudah-mudahan nanti sehat," tuturnya.

Topik Menarik