6 Tempat Nongkrong Murah di Bogor 24 Jam yang Estetik dan Instagramable

6 Tempat Nongkrong Murah di Bogor 24 Jam yang Estetik dan Instagramable

Travel | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 21:59
share

JAKARTA, iNews.id - Tempat nongkrong murah di Bogor 24 jam menarik untuk dibahas kali ini. Kota berjuluk Kota Hujan ini dikenal memiliki banyak tempat wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. 

Selain dikenal akan keindahan alamnya, Bogor juga terdapat tempat nongkrong yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Dengan begitu, kamu dan keluarga pun bisa menghabiskan waktu bersama di beberapa cafe-cafe yang buka seharian full. 

Lantas, mana saja tempat nongkrong murah di Bogor 24 jam? Berikut iNews.id akan berikan informasinya dilansir dari berbagai sumber, Kamis (26/9/2024). 

Tempat Nongkrong Murah di Bogor 24 Jam

1. Cafe Kembali ke Alam

Cafe Kembali ke Alam bisa jadi opsi tempat nongkrong di Bogor 24 jam yang patut dikunjungi. Adapun, cafe yang berlokasi di Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini berada di tengah hutan pinus. 

Hal itu pun membuat cafe Kembali ke Alam menghadirkan udara yang sejuk dan segar. Serta, jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Pemandangan alam yang disajikan pun dapat menenangkan pikiran setelah berkutat dengan aktivitas sehari-hari. 

2. Cafe Tenda Cangkir Rasa

Cafe Tenda Cangkir Rasa berada di Jalan Balimbing IV Nomor 72, Tegal Gundil, Kota Bogor, Jawa Barat. 

Tempat nongkrong Bogor sederhana yang berada di Jalan Balimbing IV Nomor 72, Tegal Gundil, Kota Bogor, Jawa Barat ini menawarkan menu olahan mie instan goreng atau rebus dengan aneka topping. 

Varian toping yang ditawarkan pun beragam Mulai dari topping telur, keju, kornet, hingga bakso. Harganya berkisar mulai dari Rp 5.000-25.000.

3. Kafe Alam Pancawati

Tempat nongkrong di Bogor yang berlokasi di Kp.Cipare, Pancawati, Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat satu ini buka 24 jam yang menawarkan pemandangan kota di ketinggian. 

Terdapat berbagai menu pilihan kuliner khas Jawa Barat, seperti surabi, Bakso, Soto Daging, hingga Soto Kaki. Harga yang ditawarkan per menu pun bervariatif, mulai dari Rp 20.000-40.000.

4. Cafe Rumah Bata

Cafe yang berlokasi di di Blok Gedung Tujuh Jalan Sekip Blok, Jalan Gedung Tujuh Nomor 12, Bogor ini menawarkan pengalaman minum kopi racikan yang meninggalkan pengalaman dan kesan menarik bagi pengunjung. 

Selain dapat menikmati varian rasa kopi, di tempat ini para pengunjung juga bisa berfoto ria dengan latar Cafe Rumah Bata yang tentunya Instagramable. 

5. Anami Coffee 

Di cafe yang berlokasi di Jalan A. Yani Nomor 15, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat ini  pengunjung dapat menikmati berbagai aneka menu minuman. Sseperti menu Manual Brew, Matcha Latte, dan Laurent Drink. 

Harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp 20.000-40.000. Selain minuman, terdapat pilihan menu masakan yang patut untuk diincip. Seperti Bakmie Daging, Beef Teriyaki, dan French Fries. 

6. Cafe Gumati

Cafe Gumati jadi salah satu tempat nongkrong di Bogor yang asik sekaligus romantis. Di cafe yang berlokasi di Jalan Paledang nomor 26 – 28 Bogor ini pengunjung dapat menikmati berbagai interior campuran antara Jawa dan Bali. 

Selain menikmati makanan western yang harganya mulai dari Rp10.000-Rp50.000, pengunjung Cafe Gumati juga bisa menikmati pemandangan cantik Gunung Salak dari kejauhan. 

Demiikian ulasan mengenai tempat nongkrong murah di Bogor 24 jam. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik