Sinopsis Gyeongseong Creature 2, Drakor Reuni Park Seo Joon dan Han So Hee

Sinopsis Gyeongseong Creature 2, Drakor Reuni Park Seo Joon dan Han So Hee

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 20:28
share

JAKARTA, iNews.id - Gyeongseong Creature 2 menjadi salah satu drama Korea yang dinanti. Seperti apa sinopsis Gyeongseong Creature 2 tersebut?

Usai bertempur melawan monster berbahaya yang direkayasa tentara Jepang di akhir Perang Dunia II, Han So Hee dan Park Seo Joon kembali delapan dekade kemudian untuk berduel dengan sekelompok penjahat baru di musim kedua.

Pada musim pertama, Yoon Chae-ok (Han So Hee) dan Jang Tae-sang (Park Seo Joon) bekerja sama demi menyelamatkan seorang perempuan dari rumah sakit di Gyeingseong, nama Seoul di bawah penjajahan Jepang. Mereka harus berhadapan dengan monster bertentakel dan tentara Jepang.

Setelah terungkap makhluk itu tidak lain adalah ibunya, Chae-ok menelan nanjin di akhir musim pertama, yang memberinya beberapa sifat monster dan memungkinkannya hidup selama bertahun-tahun, sebagaimana dikutip dari SCMP, Senin (27/9/2024).

Di masa kini, Han So Hee sekali lagi memerankan Chae-ok, yang masih mencari orang meskipun sekarang dia beroperasi dengan nama "Silverbill". Di sisi lain, Park Seo Joon kali ini memerankan Jang Ho-jae, seorang pemuda yang bekerja sebagai detektif swasta. 

Ho-jae sangat mirip dengan Tae-sang dan bekerja di gedung yang dulu merupakan pegadaian Tae-sang. Desain kunonya kini menonjol di Seoul modern. Akibat kecelakaan yang dialaminya setahun sebelumnya, Ho-jae tidak ingat siapa dirinya sebelum itu. Pasangan itu ditakdirkan bertemu sekali lagi saat mencari orang yang berbeda di motel yang sama.

Ketika mereka bertemu lagi, Chae-ok kini mengenali Ho-jae sebagai Tae-sang. Bersama-sama, mereka terlibat dalam serangkaian pembunuhan mengerikan yang tampaknya terkait dengan Seung-jo, yang diperankan Bae Hyeon-seong, seorang pemuda berbahaya dengan kekuatan khusus.

Musim pertama Gyeongseong Creature bukannya tanpa masalah, tetapi mendapat keuntungan dari alur cerita yang jelas yang sebagian besar terjadi di lokasi yang sama saat sekelompok orang yang tidak cocok bersatu untuk mencapai tujuan bersama.

Topik Menarik