Vadel Badjideh Absen Pemeriksaan Polisi Tanpa Surat Dokter, Kakak Nikita Mirzani: Jangan Dibercandain Bang!

Vadel Badjideh Absen Pemeriksaan Polisi Tanpa Surat Dokter, Kakak Nikita Mirzani: Jangan Dibercandain Bang!

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 20:05
share

JAKARTA, iNews.id  - Vadel Badjideh absen dalam pemeriksaan panggilan polisi hari ini (27/9/2024). Kakak Nikita Mirzani Edwin Mawardi merespons kabar absennya kekasih Lolly tersebut.

Edwin menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk meminta izin menemui keponakannya di rumah aman. Datang bersama kuasa hukum Nikita Fahmi Bachmid, Edwin pun merespons absennya Vadel dalam pemeriksaan polisi. 

Vadel absen di pemeriksaan hari ini karena sakit. Namun, pria yang dikenal sebagai dancer tersebut tidak memberikan surat dokter saat berdalih absen karena sakit. 

"Kita aja kalau sekolah izin sakit bawa surat dokter, minimal orang tua, anak saya yang nama ini, tidak bisa menghadiri, itu minimal," kata Edwin di Polres Metro Jakarta Selatan hari ini.

Edwin mengaku heran dengan sikap Vadel yang seolah menyepelekan proses hukum di Polres Metro Jakarta Selatan. "Tidak disertakan (surat dokternya), kurang enak badan, kurang garem badannya. Nggak tahu kenapa kurang enak badannya, apa abis main monopoli kali," katanya lalu tertawa.

Kakak Nikita menyayangkan sikap Vadel yang terkesan tidak serius. Dia kembali menyinggung soal keterangan dokter diperlukan di sekolah dan kantor apalagi pihak hukum. 

"Cuma ya tadi saya bilang walaupun sakit, sakit dari mana, kita di kantor aja harus ada keterangan dokter apalagi dengan pihak hukum, jangan dibecandain bang," tuturnya.

Pria berambut hijau itu mengaku tak pernah mengenal Vadel sebelum adanya laporan dari sang adik. Edwin bahkan mengaku tak pernah bertemu dengan Vadel meski dirinya sudah berpacaran dengan LM.

"Jiyah akrab banget ya, saya nggak pernah ketemu barang sekali pun, kita tahunya juga di sosmed, saya tahunya dia content creator," tuturnya.

Topik Menarik